5.000 Orang Daftar Online Uji Publik LRT Jakarta

, , Comments Off on 5.000 Orang Daftar Online Uji Publik LRT Jakarta

5.000 Orang Daftar Online Uji Publik LRT Jakarta

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – PT LRT Jakarta lakukan uji publik kereta lintas raya terintegrasi (LRT) Jakarta yang diawali di hari ini. Uji publik ini dapat di nikmati warga dengan gratis sepanjang 11 hari atau sampai Jumat 21 Juni 2019 dengan rute Kelapa Gading – Velodrome.

Corporate Communication Manager PT LRT Jakarta, Melisa Suciati menerangkan, dalam eksperimen publik ini waktu yang diberi sama juga dengan waktu operasional penuh yaitu, mulai jam 05.30 sampai 23.00 WIB.
“Headwat antar kereta sekitar10 menit,” kata Melisa di Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading, Selasa (11/6/2019).

Melisa menjelaskan, penumpang bisa naik serta turun di lima stasiun layang berlainan, dari mulai Stasiun Boulevard Utara, Boulevard Selatan, Pulomas, Equestrian, serta Velodrome Rawamangun. Satu stasiun yang belum dioperasikan sepanjang uji publik cuma Stasiun Pegangsaan Dua.

Baca Juga : Paulo Fonseca Resmi Jadi Pelatih AS Roma

“Untuk uji publik LRT ini sekitar 5.000 orang sudah daftarkan diri. Beberapa ribu orang ini telah terverifikasi emailnya serta telah memperoleh e-tiket, semua sarana bisa dipakai,” katanya.

Melisa mengutarakan, sepanjang eksperimen publik, PT LRT mempersiapkan enam kereta untuk tempuh jarak 5,8 km.. Satu kereta yang terbagi dalam dua gerbong itu dapat mengangkat sekitar 270 penumpang duduk serta berdiri.

Buat calon penumpang dapat coba kereta Lintas Rel Terintegrasi rute Kelapa Gading-Velodrome dengan jarak menempuh 5,8 km dengan daftarkan diri terlebih dulu lewat web bit.ly/UjiPublikLRTJ.