Paulo Fonseca Resmi Jadi Pelatih AS Roma

, , Comments Off on Paulo Fonseca Resmi Jadi Pelatih AS Roma

Paulo Fonseca Resmi Jadi Pelatih AS Roma

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Raksasa Serie A, AS Roma, ini hari memverifikasi Paulo Fonseca jadi pelatih baru. Sisa pelatih Shakhtar Donetsk itu dikontrak Giallorossi untuk waktu dua musim.

Kepastian Fonseca jadi pelatih baru Roma dipublikasikan langsung lewat situs sah club, Selasa (11/6/2019) sore waktu Indonesia. Presiden club AS Roma, Jim Pallotta, optimis Giallorossi akan mencicipi sukses bersama dengan pelatih 46 tahun itu.

“Paulo ialah pelatih muda serta ambisius dengan pengalaman internasional, mental juara serta rekam jejak sepakbola yang berani serta menyerang yang akan menggairahkan fans kami.” kata Jim Pallotta.

Baca Juga : Demi Bayi Dalam Kandungan, Paula Verhoeven Tinggalkan Makanan Favoritnya

Fonseca sempat membesut Porto serta Braga sebelum pada akhirnya masuk dengan Shakhtar pada 2016. Satu diantara perstasi terbaik ialah memenangi Piala Super Ukraina pada tahun 2017.

Fonseca ialah seseorang masyarakat negara Portugal yang lahir di Mozambik. Di AS Roma, dia menukar tempat Claudio Ranieri yang memegang pelatih interim pada musim 2018/2019 kemarin.

Sebelum jadi pelatih, Fonseca habiskan semua karier profesionalnya di Portugal – membuat lebih dari 100 tampilan jadi seseorang bek tengah. Dia meniti profesinya jadi pelatih semenjak tahun 2005.