Teriaki Teman Maling, Warga Bekuk Pencuri Motor di Cipayung

, , Comments Off on Teriaki Teman Maling, Warga Bekuk Pencuri Motor di Cipayung

Teriaki Teman Maling, Warga Bekuk Pencuri Motor di Cipayung

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Satu diantara tiga aktor pencurian sepeda motor sukses diamankan masyarakat di Jalan Albaidho, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Zakaria (45), masyarakat ditempat, menjelaskan, ada dua aktor yang sukses melarikan diri mengarah Jalan Haji Juhaman. Zakaria ada di tempat waktu sepeda motor aktor menghajar angkot lalu jatuh.

“Dua kabur, satu bawa serta motor yang satu lari mengarah permukiman masyarakat. Aktor yang lari mengarah permukiman masyarakat itu dibonceng aktor yang ketangkap masyarakat,” tuturnya di tempat insiden, Rabu (12/6/2019).

Zakaria menerangkan, aktor kabur mengarah permukiman masyarakat termasuk curang sebab meneriaki temannya yang jatuh tertimpa motor serta tancap gas ke Jalan Haji Juhaman dalam kata maling. Pekikan itu sudah sempat mengubah perhatian masyarakat hingga bingung harus memburu aktor yang menyetir sepeda motor atau amankan aktor yang terjatuh.

Baca Juga : Ini Delapan Pemain Barcelona di Ambang Tinggalkan Camp Nou

“Aktor satunya neriakin temannya maling, jadi maling teriak maling. Ia pura-pura jadi masyarakat selalu turut ngejar, walau sebenarnya lari mengarah rumah masyarakat. Masyarakat sadarnya telat,” katanya.

Aktor yang sukses dibekuk masyarakat lalu diberikan ke Polsek Cipayung, Zakaria menyebutkan aktor tidak mengaku tindakannya serta cuma akui jadi masyarakat Pondok Gede, Bekasi.

Tidak hanya jengkel aktor tidak mengaku tindakannya, masyarakat emosi sebab tiap tahunnya tetap ada seputar tiga masalah pencurian sepeda motor di daerah Kelurahan Lubang Buaya. Jika maling seringkali, tetapi jarang-jarang ada yang tertangkap. Dari mulai maling motor sampai burung.

Ia menjelaskan, insiden pencurian itu bukan sekedar malam hari dan juga siang, seperti ada orang makan di Warteg motornya hilang. “Walau sebenarnya parkir depan Warteg,” tuturnya.