Parah, Oknum PNS Ini Curi Mobil Damkar saat Dipanaskan di Pos Danau Sunter

, , Comments Off on Parah, Oknum PNS Ini Curi Mobil Damkar saat Dipanaskan di Pos Danau Sunter

Parah, Oknum PNS Ini Curi Mobil Damkar saat Dipanaskan di Pos Danau Sunter

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Polres Metro Jakarta Utara mencokok seseorang aktor pencurian mobil pemadam kebakaran (damkar) bernopol B 9408 PHA punya Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Utara. Aktor adalah petugas damkar di Jakarta Barat.

“Saat ini aktor telah kami amankan serta jalani kontrol,” tutur Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar (Kombes) Pol Budhi Herdi Susianto, di Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2019).

Mobil damkar itu awalnya diadukan hilang waktu petugas memanaskan mesin di Pos Danau Sunter, Kamis pagi barusan seputar jam 05.30 WIB. Aktor diindikasikan telah ada di seputar Pos Danau Sunter sebelum memperlancar tindakan kejahatannya.

Menurut Kapolres, aktor pencurian dapat secara cepat ditangkap sesudah polisi bersama dengan petugas pemadam kebakaran menyisir jejak perjalanan aktor berkendara sampai lokasi Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sudah sempat berlangsung kejar-kejaran sampai pada akhirnya pergerakan aktor sukses di stop.

Baca Juga : Guardiola Heran Real Madrid Bisa Terobos Aturan Financial Fair Play

Aktor sekarang ini tengah jalani kontrol di Mapolsek Tanjung Priok dengan dugaan pidana Masalah 362 KUHP mengenai Pencurian. Polis masih memahami motif pelaku PNS aktif di Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Barat itu mengambil mobil damkar itu. Tetapi JD disangka kuat mempunyai jaringan dengan penadah mobil curian.

Selain itu, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Utara Satriadi Gunawan menghargai gerak cepat kepolisian yang sigap mengatasi masalah pencurian mobil damkar itu. “Kami tentu saja menghargai aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Utara yang sudah mengatasi masalah ini secara cepat,” kata Satriadi, waktu didapati di Mapolsek Tanjung Priok.

Dia memandang, pengungkapan masalah pencurian ini yang relatif singkat tunjukkan tingginya sinergitas antar Tiga Pilar (Pemerintah, Polisi-TNI) Jakarta Utara. Pengaturan di lapangan berjalan secara baik hingga sinergitas semakin tersambung untuk service pada warga.

“Ini tunjukkan terdapatnya kolaborasi antara petugas. Semoga ini tetap tersambung agar tingkatkan service pada warga. Untuk masalah ini kami berikan seutuhnya pada aparat penegak hukum,” pungkasnya.