Terungkap, Tisa Biani Pernah Alami Kejadian Serupa Angela Gilsha di Pesawat

, , Comments Off on Terungkap, Tisa Biani Pernah Alami Kejadian Serupa Angela Gilsha di Pesawat

Terungkap, Tisa Biani Pernah Alami Kejadian Serupa Angela Gilsha di Pesawat

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Angela Gilsha jadi pembicaraan hangat dalam satu pekan paling akhir dikarenakan laganya menyalahkan tangisan bayi di pesawat memetik kritikan dari beberapa faksi. Bekas kekasih Giorgino Abraham ini bahkan juga sampai jadi kabar berita pada media luar dikarenakan permasalahan ini.

Sama-sama rekanan selebriti, Tisa Biani, akui sudah pernah alami hal sama seperti Angela. Tetapi dia dapat menangani kondisi itu dengan pemahaman berlebihan.

“Saya bahkan juga sudah pernah ngalamin duduk di samping bayi yang nangis hanya ya kita jadi apa ya, harus terima saja sich, namanya bayi belum pahami apa-apa, jika nangis ya sudah ajak main saja,” kata Tisa waktu didapati di Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Tisa tidak pahami kenapa tanggapan Angela dapat sampai demikian saat menyikapi permasalahan itu. Dalam klarifikasinya, Angela Gilsha akui jika waktu itu dianya sedang kecapekan serta emosi sampai mengatakan tidak sopan di Instagram Storynya.

Baca Juga : Hakim MK Minta KPU dan Tim Hukum 01 Tak Memaksa Hakim Buat Keputusan

Di lain sisi, Tisa pahami jika kondisi seperti yang dihadapi oleh Angela pasti tetap ditanggapi oleh warganet. Hal tersebut biasa berlangsung di golongan beberapa profil publik seperti dianya.

“Ya namanya netizen tetap benar, tentu tetap dikomentarin. Permasalahan sekecil apa pun dimanfaatin sama netizen. Ya sudah resikonya jadi public figur,” kata Tisa.

Tidak hanya netizen, beberapa selebriti yang telah mempunyai anak sayangkan aksi tidak terpuji Angela Gilsha. Hal tersebut di rasa lumrah mengingat Angela memanglah belum menikah serta rasakan begitu susahnya mengatur anak.

“Mungkin sebab mereka lebih memahami serta lebih punyai pengalaman sendiri sudah punyai anak. Nah si Angela kan belum punyai anak, mungkin ia tidak tahu rasa-rasanya bagaimana jika bawa serta bayi nangis, mungkin dari situnya saja belum tahu,” ujarnya.