Bus Damri Hantam Dua Minibus, Bocah 6 Tahun Tewas di Tol Jagorawi

, , Comments Off on Bus Damri Hantam Dua Minibus, Bocah 6 Tahun Tewas di Tol Jagorawi

Bus Damri Hantam Dua Minibus, Bocah 6 Tahun Tewas di Tol Jagorawi

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Kecelakaan maut yang menyertakan tiga kendaraan berlangsung di ruas Tol Jagorawi Km 31.800, Kabupaten Bogor, pada Senin (8/7/2019). Seseorang bocah lelaki Rafa Azka Alfatih (6) penumpang minibus B 2361 BKP wafat dalam kecelakaan itu.

Kecelakaan maut ini menyertakan, bis Damri B 7228 TGD jurusan Bogor-Jakarta, Datsun GO B 2361 BKP, serta Toyota Kijang Innova B 1660 SRL. Kasat Lalu Polres Bogor, AKP M Fadli Amri menjelaskan, kecelakaan yang berlangsung pada jam 08.58 WIB ini berawal waktu bis Damri meluncur dari arah Jakarta ke arah Bogor dilajur 1.

Setibanya di TKP, lanjut Fadli, bis beralih lajur ke lajur tiga hingga menabrak mobil Datsun yang dikemudikan Andi Hakim, sampai tergerak ke depan serta menghajar Kijang Innova B 1660 SRL yang waktu itu mengalami pecah ban dilajur 3.

Baca Juga : Gagal di Piala Afrika 2019, Mesir Pecat Pelatih Pemilik Rekor Unik

“Kerasnya hantaman membuat mobil Datsun keadaannya rusak berat. Penumpang mobil atas nama Rafa Azka Alfatih wafat aat akan dibawa ke RS EMC Sentul,” kata Fadli pada wartawan Senin (8/7/2019).

Tidak hanya korban meninggal, menurut Fadli, tiga penumpang Datsun yaitu, HM Nuh (71) serta Inang Kusumawati (42) menanggung derita beberapa luka. Semua korban wafat serta beberapa luka ada di RS EMC.

Fadli mengutarakan, belum bisa pastikan pemicu kecelakaan jalan raya itu. Masalahnya sopir bis Damri melarikan diri selesai kecelakaan itu. “Sopir Damri masih dicari petugas. Sangkaan sesaat kecelakaan ini karena kelengahan sopir Damri yang tidak jaga jarak aman waktu beralih jalan,” katanya.