Inter Milan Segera Jemput Lukaku

, , Comments Off on Inter Milan Segera Jemput Lukaku

Inter Milan Segera Jemput Lukaku

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Staf Inter Milan diadukan akan berangkat ke Manchester minggu ini. Hal tersebut dikerjakan Nerazurri untuk amankan tanda-tangan Romelu Lukaku.

Lukaku jadi satu diantara sasaran transfer Inter pada bursa transfer musim ini. Dia diharapkan oleh Antonio Conte untuk isi tempat ujung tombak dalam pola permainannya bersama dengan La Beneamata.

Tetapi tekad Inter untuk memperoleh striker asal Belgia ini terhambat oleh harga yang dibanderol Manchester United. Setan Merah cuma ingin melepas Lukaku dengan permanen pada harga 80 juta euro atau sama dengan Rp 1,2 triliun.

Sesaat Inter punya niat untuk mengambil Lukaku dengan status utang sepanjang dua musim. Mereka sudah mempersiapkan penawaran sebesar 10 juta untk dengan pilihan pembelian sejumlah 60 juta euro (Rp 967 miliar).

Baca Juga : KPU Siapkan Alat Bukti Lengkap Hadapi Sidang Sengketa Pileg 2019

Diambil dari Sky Sport, hal tersebut membuat ke-2 tim tidak segera sampai kata setuju. Lihat kondisi itu, Inter berinisiatif untuk kirim perwakilan mereka ke Old Trafford untuk berdiskusi dengan faksi MU berkaitan transfer Lukaku minggu ini.

Inter berupaya bergerak cepat untuk amankan sinyal tandang tangan Lukaku. Itu dikerjakan sesudah Juventus diberitakan tertarik pada bekas striker Chelsea ini.

Diadukan jika faksi Inter serta Lukaku ingin selekasnya menyelesaikan transfer ini. Tetapi, Setan Merah tidak ingin tergesa-gesa dalam memutuskan. Lukaku sendiri masih mempunyai tersisa tiga tahun kontrak bersama dengan MU.