Lampard Akan Bikin Chelsea Dicintai Fansnya Lagi

, , Comments Off on Lampard Akan Bikin Chelsea Dicintai Fansnya Lagi

Lampard Akan Bikin Chelsea Dicintai Fansnya Lagi

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Cesar Azpilicueta memandang hadirnya Frank Lampard menjadikan satu kembali Chelsea dengan beberapa fans mereka. Ini melakukan perbaikan jalinan ke-2 faksi yang sudah sempat lebih buruk.

Chelsea sah menunjuk Lampard jadi manager anyar mereka. Dia gantikan tempat Maurizio Sarri yang keluar ke Juventus. Dibawah bimbingan Sarri, Chelsea mendapatkan hasil yang lumayan baik pada musim kemarin. Mereka memenangkan Liga Europa, serta sampai final Carabao Cup.

Tetapi style main yang diusung pria asal Italia ini tidak disenangi oleh beberapa fans Chelsea. Mereka bahkan juga tidak enggan mencela The Blues waktu dipandang tampil menjemukan dengan Sarriball.

Azpilicueta meyakini hal jelek yang menerpa Chelsea pada musim lalu itu tidak akan terulang lagi pada musim ini. Kedatangan Lampard yang disebut legenda Chelsea akan kembalikan suport dari beberapa fans.

Baca Juga : Purnawirawan TNI Disarankan Bikin Partai Baru

“Ini dapat punya pengaruh besar sekali sebab kami ketahui beberapa fans dapat membuat ketidaksamaan. Memang benar jika pada musim lalu kami tidak memberi hal yang diinginkan beberapa simpatisan kami,” papar Azpilicueta.

“Level dan tampilan kami kurang baik. Itu yang membuat mereka tidak suka serta berlaku jelek.”

“Kami merubah hal tersebut serta memperoleh gelar Liga Europa diakhir musim. Anda bisa lihat jika musim ini semua fans benar-benar suka serta kami mempunyai manager yang kembali pada Stamford Bridge.”

“Saat ini kita harus kerja keras di lapangan, dengan memenangi laga – yang saya fikir ini ialah langkah paling baik menjadi lebih kompak serta sampai arah bersama,” demikian ia.