Setelah Direlokasi, Trotoar Kebon Sirih Dijaga Puluhan Satpol PP

, , Comments Off on Setelah Direlokasi, Trotoar Kebon Sirih Dijaga Puluhan Satpol PP

Setelah Direlokasi, Trotoar Kebon Sirih Dijaga Puluhan Satpol PP

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Sekitar 30 personil Unit Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat dikerahkan untuk jaga trotoar Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, pas di muka kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR). Beberapa puluh personil itu bekerja jaga supaya pelacak suaka yang sudah direlokasi ke Kalideres, Jakarta Barat, tidak balik lagi ke trotoar itu.

Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi menjelaskan, beberapa pelacak suaka yang tengah direlokasi ke tempat punya Pemprov DKI Jakarta di Kalideres, Jakarta Barat itu tidak bisa menempati trotoar di Jalan Kebon Sirih.

Baca Juga : Lampard Akan Bikin Chelsea Dicintai Fansnya Lagi

“Kami telah memberikan tugas 30 personil satpol PP untuk jaga trotoar serta sekelilingnya dari beberapa pelacak suaka,” tutur Irwandi waktu di konfirmasi, Kamis (11/7/2019).

Irwandi menerangkan, beberapa pelacak suaka terus makin bertambah bersamaan relokasi yang dikerjakan sejak dari siang. Karena itu, harus dijaga karena Pemprov DKI pun tidak ingin makin banyak pelacak suaka yang kuasai trotoar sebab hal tersebut melanggar Perda Nomer 8 Tahun 2007 mengenai Keteraturan Umum.

“Kami akan membereskan taman yang rusak,” ujarnya.