Bayern Munich Bersabar Tunggu Leroy Sane

, , Comments Off on Bayern Munich Bersabar Tunggu Leroy Sane

Bayern Munich Bersabar Tunggu Leroy Sane

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Bayern Munich masih memonitor Leroy Sane untuk memperoleh amunisi baru di bidang sayap. Die Roten bersabar menanti pemain Manchester City itu.

Stock winger Bayern Munich tipis sesudah Franck Ribery serta Arjen Robben keluar. Kontrak ke-2 pemain veteran itu habis serta tidak diperpanjang .

Beberapa sayap kelas wahid dispekulasikan jadi target Bayern Munich. Tidak hanya Sane, ada pula pemain Barcelona Ousmane Dembele. Akhir-akhir ini Gareth Bale berkesempatan berlabuh ke Bayern dari Real Madrid.

Walau telah katakan harga Sane kemahalan, Bayern nyatanya tidak betul-betul menarik ketertarikan untuk menggandeng pemain Jerman berumur 23 tahun itu.

Baca Juga : Parpol Oposisi Disarankan Segera Bahas Pimpinan MPR

Hal tersebut yang diutarakan oleh bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Club Bavaria itu selalu menanti perubahan Sane sampai bursa transfer ditutup.

“Ia ingin berpikir waktu depannya waktu berlibur. Kami harus menanti adakah satu gerakan,” kata Rummenigge di Bild.

“Bursa transfer terbuka sampai tanggal 2 September. Belumlah ada ketetapan benar-benar. Akan ada jarak yang semakin membentang (sebab tour Amerika Serikat), tetapi itu benar-benar bukan permasalahan,” ia memberikan tambahan.