Polisi Bongkar Sindikat Pengedar Narkoba Melalui Jasa Pengiriman Barang

, , Comments Off on Polisi Bongkar Sindikat Pengedar Narkoba Melalui Jasa Pengiriman Barang

Polisi Bongkar Sindikat Pengedar Narkoba Melalui Jasa Pengiriman Barang

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Polisi membuka jaringan pengedar narkoba memakai layanan pengiriman barang. Dalam masalah ini, polisi membekuk tiga pengedar yang ada pada sebuah komplotan di tempat yang berlainan.

Kasat serse narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Afandi Eka Putra menerangkan, satu minggu sebelum faksinya lakukan penangkapan, masyarakat memberitahu pada anggota di kantor layanan pengiriman barang seringkali berlangsung penyimpangan narkoba.

“Sesudah dimonitor oleh anggota, terduga C ada tingkah meresahkan. Demikian digeledah ada satu kantong plastik yang di dalammya ada 10 amplop warna cokelat berisi 11 pot kecil berisi serbuk cokelat disangka ganja,” tutur Afandi di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga : Bayern Munich Bersabar Tunggu Leroy Sane

Afandi memberikan tambahan, sesudah ditangkap oleh peugas C akui memperoleh barang haram itu dari seseorang DPO inisial B untuk dikirim pada pemesan narkotika ganja berbentuk serbuk.

“Selanjutnya terduga C memberi info jika saudara B memperoleh narkotika ganja berbentuk serbuk dari seseorang lelaki inisial A. Seterusnya anggota minta pada terduga C untuk tunjukkan kehadiran A sampai pada akhirnya anggota bisa tangkap saudara A serta mengambil alih tanda bukti terpisah,” imbuhnya.

Atas tindakannya aktor dipakai masalah 114 (1) masalah 111(1) undang-undang RI Nomer 35 Tahun 2009 mengenai narkotika. “Intimidasi hukuman pidana mati pidana seumur hidup atau pidana paling singkat 5 tahun serta paling lama 20 tahun,” tutupnya.