Milenial Jokowi dan Prabowo Sepakat Akhiri Rivalitas di Pilpres 2019

, , Comments Off on Milenial Jokowi dan Prabowo Sepakat Akhiri Rivalitas di Pilpres 2019

Milenial Jokowi dan Prabowo Sepakat Akhiri Rivalitas di Pilpres 2019

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Beberapa ratus milenial simpatisan pasangan Calon presiden Jokowi serta Prabowo Subianto kelihatan membaur di acara ‘#YoungPentingIndonesia” yang diadakan di Mal Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Beberapa anak muda dari relawan KitaSatu serta Pergerakan Milenial Indonesia (GMI) ini setuju akhiri persaingan yang berlangsung sepanjang Pemilihan presiden 2019 serta menyulam kembali persaudaraan untuk pembangunan bangsa ke depan.

Ada dalam acara ini Calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir. Peristiwa ini sekaligus juga lengkapi pertemuan pertama di antara Jokowi serta Prabowo yang berlangsung barusan pagi di Stasiun MRT Lebak Bulus.

“Jangan-jangan, Pak Jokowi serta Prabowo tidak ingin keduluan ama yang muda. Jadi mereka ketemuan duluan,” tutur Sandiaga waktu bicara di atas panggung.

Baca Juga : Tolak Pembongkaran, Warga Pademangan Gugat Sudin Cipta Karya Jakut ke PTUN

Sedang Erick mengatakan supaya beberapa milenial tidak selalu bicara politik terus-terusan. “Jangan semua anak muda terjerat di politik. Politik ialah satu jalan, tetapi entrepreneur jalan , profesional jalan juga. Kita membuat kursus pengusaha bagi beberapa milenial ini,” papar Erick.

Selain itu, Pradana Indraputra, Koordinator KitaSatu, barisan relawan milenial simpatisan Jokowi menjelaskan arena pemilihan presiden tempo hari ialah arena kontestasi yang mengajari jika demokrasi tidak cuma mengenai hasil dan juga proses.

“Bagaimana bangsa Indonesia dapat belajar, membuat pengalaman bersama dengan,” tutur pria yang akrab dipanggil Dana ini.

Di masa kepemimpinan Jokowi periode 2019-2024, faksinya mengharap Jokowi menyiapkan pergantian kepemimpinan nasional ke depan untuk kelangsungan NKRI. “Dalam periode ke-2 pemerintahan Pak Jokowi lebih memberikan peranan penting pada golongan milenial yang profesional di bidangnya serta mempunyai wacana Indonesia dan komit pada NKRI. Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika serta UUD 1945,” sebut Dana.