Lakoni Adegan Ranjang, Mawar de Jongh: Tak Boleh Baper

, , Comments Off on Lakoni Adegan Ranjang, Mawar de Jongh: Tak Boleh Baper

Lakoni Adegan Ranjang, Mawar de Jongh: Tak Boleh Baper

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Di usianya yang masih 17 tahun, aktris Mawar de Jongh harus jalani adegan ‘berisiko’ dalam film Bumi Manusia. Scene yang disebut, berbentuk adegan ciuman serta ranjang.

Lalu seperti apa sang aktris menyikapi ke-2 adegan yang perlu dilaluinya bersama dengan aktor Iqbaal Ramadhan itu? Mawar memperjelas, adegan itu dilakukan sesudah jalani workshop.

Waktu workshop, menurut Mawar, ia serta Iqbaal diberitahu masalah adegan mesra yang perlu ditempuh. “Jadi waktu workshop itu saya serta Iqbaal menumbuhkan chemistry untuk lakoni adegan itu,” katanya waktu menyambangi redaksi di Jakarta Pusat, pada 6 Agustus 2019.

Ia memberikan tambahan, “Jadi, memang tidak bisa baper dalam menjalaninya. Sebab memang semua adegan itu kan telah terkonsep. Kami jadi aktor juga telah diskusi sebelum lakoni adegan itu. Maksudnya, agar tidak canggung juga. ”

Selanjutnya Mawar de Jongh menerangkan, lakukan adegan ranjang dengan Iqbaal Ramadhan dalam beberapa take. Hal tersebut, sebab mereka harus melalui lebih dari satu type pemungutan gambar.

Baca juga : Serena Williams Karamkan Marie Bouzkova Di Toronto

“Wah, saya tidak kalkulasi berapakah kali take. Soalnya, kami membutuhkan angle gambar fullshot, close-up, dan lain-lain,” katanya.

Dalam Bumi Manusia, sutradara Hanung Bramantyo mempercayakan lakon Annelies padanya. Wanita muda itu adalah anak dari Nyai Ontosoroh yang disebut istri simpanan seseorang pria Belanda bernama Mellema.

Annelies selanjutnya jatuh hati dengan Minke, pria pribumi yang mencicipi pendidikan Belanda pada masa kolonial. Kekuatannya saat menulis, membuat Minke dikagumi beberapa orang.

Tidak hanya Mawar Eva de Jongh serta Iqbaal Ramadhan, film Bumi Juga manusia di dukung jejeran aktor terkenal yang lain: Bryan Domani, Giorgino Abraham, Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, sampai Jerome Kurnia.