Mustafi Dipersilakan Hengkang dari Arsenal

, , Comments Off on Mustafi Dipersilakan Hengkang dari Arsenal

Mustafi Dipersilakan Hengkang dari Arsenal

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Shkodran Mustafi dapat geser dari Arsenal kapan juga. Manager Arsenal, Unai Emery, telah memberi lampu hijau karena itu.

Mustafi sekarang masih memiliki status pemain bek paling mahal di Arsenal. Pemain internasional Jerman itu dibeli dari Valencia seharga 35 juta paun (Rp 562 miliar) tiga tahun kemarin.

Tetapi, perform pemain 27 tahun itu belum sesuai dengan keinginan Team Meriam London. Dia sering mendapatkan kritik atas rangkaian blunder yang bikin rugi team. Beberapa fans Arsenal bahkan juga tidak enggan mencemoohnya dari tribun stadion.

Berkaitan masukan fans itu, Emery berusaha bela pemainnya itu. Tetapi, bukan bermakna Emery akan menjaga Mustafi mati-matian. Karena, Emery nyatanya rela-rela saja bila pemainya itu ingin pergi.

Hari esok Mustafi memang jadi pertaruhan sesudah Arsenal datangkan David Luiz. AS Monaco diberitakan sudah sempat ingin mengambil Mustafi tetapi belumlah ada kelanjutannya sampai sekarang.

Baca juga : Alasan yang Membuat Fairuz A Rafiq Tegar Hadapi Kasus Ikan Asin

“Saya telah bicara dengannya seringkali sesudah musim kemarin selesai, waktu pramusim, sampai dua minggu lalu mengenai peluang ia geser club.” tutur Emery diambil dari Sky Sports.

“Tetapi, saya meyakini jika ia perlu main sebab ia ialah pemain sepak bola top,” sambungnya.

“Mungkin kami ingin tiap tempat itu ada kompetisi yang bersaing, di bek tengah adanya David Luiz, lalu di posisi tengah ada pemain baru masuk seperti Ceballos, Kieran Tierney, Nicolas Pepe.”

“Saya pikir kami dapat tampil lebih baik dengan scuad yang lebih bersaing. Beberapa pemain memang pasti jarang-jarang di turunkan serta mereka dapat pergi.”

“Tetapi ketetapan itu diambil atas nama pemain, club, serta team. Untuk sekarang ia berada di sini apabila kami memang membutuhkannya, ia bermain. Saya meyakini ia akan tampil bagus,” demikian Emery.