Pemilu 2019 Usai, GPMI Jakarta Serukan Persatuan dan Persaudaraan

, , Comments Off on Pemilu 2019 Usai, GPMI Jakarta Serukan Persatuan dan Persaudaraan

Pemilu 2019 Usai, GPMI Jakarta Serukan Persatuan dan Persaudaraan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Saat Pemilu 2019, Pergerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Raya mengemukakan pesan akan utamanya NKRI, utamanya kesatuan serta persatuan Republik Indonesia. Ketua GPMI Jakarta Raya Syarief Hidayatullah akui, faksinya siap jadi garda perekat persatuan serta ajak semua komponen warga untuk menjaga nusantara serta jaga persatuan serta kesatuan.

“Kita ialah bersaudara. Mari kita bergandengan tangan untuk membuat bangsa yang lebih baik , tidak lagi ada 01 serta 02 tetapi 03 persatuan Indonesia. Kita museumkan 01 serta 02 tinggal masa lalu serta yang ada 03. Silahkan rawat nusantara ini, menjaga persatuan serta kesatuan,” kata Syarief waktu acara senam Maumere bersama-sama dan lomba peringatan Hari Kemerdekaan 17-an di Jakarta Selatan, Sabtu 10 Agustus 2019.

Ia mengatakan utamanya persaudaraan serta hari esok. “Menjaga kerukunan serta persaudaraan, sebab persaudaraan akan bawa negara kita maju. Memandang hari esok dengan optimisme,” tutur Syarief .

Selanjutnya, Syarief mengutarakan kebanggaanya dengan siapa saja yang pimpin Indonesia baik itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau Prabowo Subianto. Karena itu, dia ajak warga mendoakan supaya di pemerintahan Jokowi-Ma’ruf yang sudah sah dipilih pimpin periode 2019-2024 itu dapat kerja secara baik untuk hari esok rakyat Indonesia.

“GPMI mengucapkan syukur telah dipilih Presiden serta Wakil Presiden pilihan rakyat yaitu Jokowi-KH Maruf. Hingga kita doakan supaya sukses pimpin Indonesia lima tahun depan serta GPMI junjung penuh supaya rakyat makin makmur serta membuat bangsa kedepan. Silahkan sukseskan pelantikan Presiden serta Wakil Presiden RI pada Oktober kelak,” sebut Syarief.

Syarief meneruskan jadi bangsa yang besar, semua warga harus mempunyai harapan serta mimpi yang besar. Karena itu, bangsa Indonesia harus menyatu supaya bisa bersama menangani tiap persoalan yang ada.

Baca juga : Gas CFC Gedung Bertingkat dan Perumahan Terbanyak Kotori Udara

“Berat sama dipikul, mudah sama dijinjing. Bila kita menyatu karena itu semua permasalahan akan gampang untuk ditangani, hingga harapan kemerdekaan yang dikumandangkan 74 tahun kemarin dapat terjadi,” katanya.

Lebih jauh, Syarief ajak publik tanah air turut berperan serta membuat situasi aman di daerah NKRI saat Pemilihan presiden 2019 serta ajak warga untuk tingkatkan rasa nasionalisme mendekati peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

“Silahkan bergandengan tangan membuat negeri, memperkokoh persatuan serta kesatuan. Kami peringatkan satu kali lagi jika Pancasila sepanjang 74 tahun telah mengantar bangsa kita dalam mempersatukan keberagaman ketidaksamaan yang berada di muka bumi Indonesia,” tuturnya.

Disela-sela acaranya, terlihat simpatisan 01 serta 02 melepas baju yang berwarna merah itu serta diganti dengan angka 03 jadi lambang persatuan serta kesatuan. GPMI DKI lakukan tindakan positif santunan anak yatim piatu serta rilis sister Masjid serta Musalah dan mewaqafkan sejuta Alquran di daerah DKI Jakarta.

“Program ini untuk jaga persatuan serta kebersamaan dan menolong melakukan perbaikan musala serta masjid. Sama-sama kolaborasi membuat kebersamaan. GPMI menolong jaga untuk kebutuhan umat serta persaudaraan,” ujarnya.