Serena Williams Karamkan Marie Bouzkova Di Toronto

, , Comments Off on Serena Williams Karamkan Marie Bouzkova Di Toronto

Serena Williams Karamkan Marie Bouzkova Di Toronto

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Petenis favorit ke-8, Serena Williams akhiri perjalanan penuh mimpi qualifier asal Ceko, Marie Bouzkova di semi final Rogers Cup, Toronto.

Petenis yang sudah memenangi 23 gelar Grand Slam, Williams kehilangan servisnya sekitar 3x di set pertama menantang petenis berumur 21 tahun, Bouzkova yang membidik untuk kantongi tujuh kemenangan berturut-turut di Toronto serta melangkah ke final kompetisi WTA pertama dalam profesinya. Tapi keinginan itu pupus sesudah Williams dengan potensi terbaik sukses mengubah kondisi serta mengaku kemenangan 1-6, 6-3, 6-3 yang kirim runner up Wimbledon musim ini, Williams ke final Rogers Cup untuk kali ke lima dalam profesinya.

Petenis rangking 91 dunia, Bouzkova bertahan di selama pertandingan yang bertahan sepanjang hampir 2 jam, sebelum Williams memenangi empat game dengan berturut-turut untuk memaksa set penentu serta memenangi empat dari lima game pertama di set penentu.

Sesudah lakukan 18 unforced error di set pertama, Williams akhiri pertandingan semi final itu dengan membuahkan 36 winner dengan 38 unforced error serta melesatkan 11 ace dalam perjalanannya mengaku kemenangan ke-500 di atas hard-court.

“Saya perlu berkelanjutan serta tidak lakukan kebanyakan kekeliruan dan siap dengan mental untuk tembakkan beberapa ribu bola bila saya harus,” papar Williams.

Baca juga : Pemilu 2019 Usai, GPMI Jakarta Serukan Persatuan dan Persaudaraan

“Di set pertama, saya terlalu berlebih dalam permainan saya, jadi saya cuma harus bermain permainan berlainan. Penting buat saya untuk dikit mengubah serta bermain dengan tidaklah terlalu gampang ditebak. Laga itu jadi pelajaran yang benar-benar bernilai buat saya untuk masa yang akan datang.”

Williams melangkah ke final kompetisi WTA di luar Grand Slam untuk pertama kali dalam tiga musim paling akhir semenjak memenangi gelar di Roma musim 2016 (menaklukkan Madison Keys).

Juara 3x di Toronto, Williams seterusnya akan melawan petenis tuan-rumah yang tengah cemerlang, Bianca Andreescu yang meluncur ke final ketiganya musim ini dengan kemenangan dua set langsung atas rekanan senegara Williams yang masih belia, Sofia Kenin.

“Ia sedikit bermain, tapi dia memenangi banyak laga. Jadi, dia bermain dengan betul-betul baik. Beberapa pemirsa pasti memihak padanya. Saya pasti ingin semacam itu, tapi bukan itu hal yang penting. Anda cuma harus mengambil langkah serta bermain permainan paling baik anda. Beruntungnya, saya sudah hadapi kerumunan pemirsa yang cukup kuat di selama profesi saya, jadi saya berharap saya akan terlatih dengan hal tersebut,” jelas Williams.