Dua Orang Ini Bobol Kartu Kredit Rp1 Miliar lewat Internet Banking

, , Comments Off on Dua Orang Ini Bobol Kartu Kredit Rp1 Miliar lewat Internet Banking

Dua Orang Ini Bobol Kartu Kredit Rp1 Miliar lewat Internet Banking

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Polisi kembali membekuk aktor pembobolan kartu credit lewat internet banking. Kesempatan ini dua aktor bernama Riandi serta Davis menjebol kartu credit dengan membelanjakannya ke dengan online.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan, Riandi bertindak cari data nasabah sebagai sasaran pembobolan. Sedang Davis bertindak membuat rekening baru menyimpan hasil pembobolan rekening serta kartu credit.

“Bermula dari laporan warga yang punyai tabungan di bank serta merasakan tabungannya menyusut walau ia tidak lakukan transaksi apa pun,” katanya waktu di konfirmasi, Minggu (11/8/2019).

Baca Juga : Sterling dan Para Pencetak Hat-trick di Pekan Perdana Liga Inggris

Karena tingkah aktor, korban alami kerugian sampai Rp1 miliar. Aktor lakukan pembobolan memakai kartu SIM korban yang tersambung dengan internet, yang mana sudah lama mati.

“Ia aktifkan kartu yang telah mati itu hingga internet banking yang telah mati itu pada akhirnya hidup kembali dengan nama korban. Aktor juga memakai (kartu credit) untuk pembelian online,” katanya.

Sekarang, beberapa terduga dijaring Masalah 362 mengenai Pencurian dengan intimidasi hukuman optimal lima tahun.