Sterling dan Para Pencetak Hat-trick di Pekan Perdana Liga Inggris

, , Comments Off on Sterling dan Para Pencetak Hat-trick di Pekan Perdana Liga Inggris

Sterling dan Para Pencetak Hat-trick di Pekan Perdana Liga Inggris

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Raheem Sterling cetak hat-trick di minggu pembuka Liga Inggris 2019/2020. Striker Manchester City itu langsung masuk dalam daftar elite.

Tiga gol dilesakkan Sterling, waktu City melumat West Ham United 5-0 di London Fase, Sabtu (10/8/2019). Pemain Inggris itu melesakkanya pada menit ke-51, 75, serta 90+1.

Buat Sterling, catatan hat-tricknya di minggu pembuka Liga Inggris membuat masuk dalam daftar elit. Masalahnya cuma dikit yang dapat mengerjakannya, semenjak Premier League diadakan pada musim 1992/1993. Tersebut daftarnya.

1. Micky Quinn
Pemain club Coventry City ini adalah pembuat hat-trick pertama di pertandingan pertama Liga Inggris. Quinn sukses menjebol gawang Arsenal 3x pada Agustus 1993, dan bawa teamnya menang 3-0.

2. Matt Le Tissier
Le Tissier sukses menjebloskan bola 3x di pertandingan pertama Premier League musim 1995/1996 di laga Southampton versus Nottingham Forrest. Tetapi tiga golnya tidak dapat selamatkan The Saint dari kekalahan. Southampton kalah 3-4 dari Forrest.

3. Kevin Campbell
Pemain Nottingham Forest ini bikin hat-trick saat bertemu Coventry City di laga pertama liga tahun 1996. Tri golnya membuat Forrest unggul 3-0 atas The Sky Blues.

Baca Juga : Lakoni Adegan Ranjang, Mawar de Jongh: Tak Boleh Baper

4. Fabrizio Ravanelli
Ravanelli mengawali musim liga 1996/1997 bersama dengan Middlesborough dengan tampil cemerlang. Pemain dari Italia itu menjebol gawang Liverpool 3x pada laga yang selesai seimbang 3-3 itu.

5. Dion Dublin
Dublin jadi pemain Coventry City ke-2 sesudah Micky Quinn yang bikin hat-trick di pertandingan pembuka Liga Inggris. Bekas pemain tim nasional Inggris itu jadi aktor kemenangan timnya atas Chelsea 3-2 pada Agustus 1997.

6. Gabriel Agbonlahor
Aston Villa sukses memulai liga musim 2008/2009 dengan kemenangan memberikan keyakinan 4-2 atas Manchester City di laga pertama Premier League. Penyerang The Villans Gabriel Agbonlahor sukses menyobek gawang penjaga gawang Joe Hart sekitar 3x.

7. Didier Drogba
Penyerang Chelsea Didier Drogba jadi bintang di pertandingan pertama Liga Inggris musim 2010/2011. Pemain dari Pantai Gading dapat cetak hat-trick saat The Blues memasukkan West Bromwich Albions dengan score mutlak 6-0.

8. Raheem Sterling
Sterling jadi pemain ke-8 yang dapat bikin tri gol di pertandingan pertama Premier League. Hat-tricknya ke gawang West Ham mengantar The Citizens menang 5-0 diLondon Fase.