Atasi Perlawanan Alot Medvedev, Rafael Nadal Juara AS Terbuka

, , Comments Off on Atasi Perlawanan Alot Medvedev, Rafael Nadal Juara AS Terbuka

Atasi Perlawanan Alot Medvedev, Rafael Nadal Juara AS Terbuka

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Rafael Nadal sukses memenangkan Amerika Serikat Terbuka 2019. Petenis Spanyol itu menangani perlawanan Daniil Medvedev dalam pertempuran lima set.

Final tunggal putra AS Terbuka 2019 diadakan di Arthur Ashe Fase, Senin (9/9/2019) dini hari WIB. Nadal awalnya memulai secara baik serta merampas dua set pertama dengan 7-5 serta 6-3.

Cuma perlu satu set untuk menutup kemenangan, Nadal justru selanjutnya memperoleh perlawanan seru dari rivalnya asal Rusia itu. Medvedev merampas set ke-3 dengan score 7-5, diikuti 6-4 pada set ke empat.

Baca juga : Pansel KPK Jelaskan soal 2 Petahana yang Tak Lolos Seleksi Capim

Pertempuran di antara favorit ke-2 serta ke lima kompetisi itu juga diteruskan ke set penetapan. Nadal menunjukkan dia memang wajar lebih diunggulkan serta menahan juniornya dengan score 6-4.

Nadal tertera mencatatkan lima pukulan ace, memenangkan enam break poin, serta lakukan 46 unforced error berbanding 14 ace, lima break poin, serta 57 unforced error dari Medvedev. Laga selesai dalam tempo 4 jam 49 menit.

Ini ialah gelar AS Terbuka ke empat untuk Nadal, sesudah akhir kali juara pada dua tahun kemarin. Ini sekaligus juga meningkatkan gelar grand slam-nya jadi 19 buah, yang mana adalah gelar kedua-duanya di tahun ini setelah Prancis Terbuka.