Setelah Setahun, Brasilnya Akhirnya Kalah Lagi

, , Comments Off on Setelah Setahun, Brasilnya Akhirnya Kalah Lagi

Setelah Setahun, Brasilnya Akhirnya Kalah Lagi

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Brasil harus kalah dari Peru dalam pertandingan pertemanan. Hasil ini mengakhiri rekor prima Selecao yang tidak terkalahkan sepanjang satu tahun paling akhir.

Hadapi Peru di Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu (11/9/2019) pagi WIB, Brasil yang tampil menguasai pada akhirnya kalah dengan score 0-1. Hanya satu gol pada laga itu dibikin Luis Abram di menit ke-82.

Brasil tidak berhasil mengonversi supremasi mereka jadi kemenangan sesudah kuasai 56 % ball possesion serta membuat 13 attempts, tetapi cuma tiga yang on goal.

Sayang sekali Brasil tidak dapat meringkus Peru, musuh yang 2x mereka taklukkan di Copa America tempo hari terhitung final. Karena, runtutan hasil positif selama satu tahun ini selesai.

Baca juga : Syahrini Sebenarnya Hamil atau Nggak Sih?

Brasil telah satu tahun lebih tidak kalah sesudah dikalahkan Belgia 1-2 di perempatfinal Piala Dunia 2018. Sejak dari September, Brasil mendapatkan 13 kemenangan serta empat seimbang.

“Kami ketahui kemampuan sepakbola Amerika Latin. Tidak ada team buruk di sini. Kami bermain berkelanjutan serta membuat banyak kesempatan cetak gol. Kami juga diberi hukuman oleh bola mati diakhir laga,” tutur bek kanan Brasil, Fagner, seperti diambil Sportskeeda.

“Kami harus dapat lebih dewasa serta lebih tenang untuk dapat hadapi laga-laga semacam ini, untuk kwalifikasi Piala Dunia,” sambungnya.