Truk Tabrak Mobil dan Seruduk Bengkel di Sukabumi, 3 Orang Luka

, , Comments Off on Truk Tabrak Mobil dan Seruduk Bengkel di Sukabumi, 3 Orang Luka

Truk Tabrak Mobil dan Seruduk Bengkel di Sukabumi, 3 Orang Luka

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Truk angkutan semen menabrak mobil, lalu menyeruduk rumah sekaligus juga bengkel di Kampung Kebontarum, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat. Faksi RSUD Palabuhanratu menyebutkan ada tiga korban yang terluka karena insiden itu.

Korban semasing bernama Benny (54), Ajat Sudrajat (22) sopir truk, serta Majid (19). “Masyarakat bernama Benny alami luka kepala berat serta trauma di dada. Untuk kondektur cuma cedera di kepala serta muka, keadaannya sadar. Jika sopir cuma cedera, barusan dibawa faksi kepolisian,” kata jubir RSUD Palabuhanratu Billy Agustian, Kamis (19/9/2019).

Kanitlaka Lalu Polres Sukabumi Iptu Nandang Herawan menyebutkan kecelakaan dipacu tidak berfungsinya rem truk bernopol T-8510-DO itu.

Baca juga : Jadwal Liga Europa Malam Ini: MU Menjamu Astana

“Truk dikemudikan Ajat bersama dengan kondekturnya, Majid, bawa muatan semen meluncur dari arah Buniwangi ke arah Palabuhanratu. Waktu itu mereka bersama-sama dengan Toyota Calya bernopol F-1524-VD. Setiba di TKP, tempat jalan lurus serta alami penurunan (arah Buniwangi-Palabuhanratu), disangka rem tidak berperan secara baik serta menabrak sisi belakang Toyota,” kata Nandang.

Truk terus meluncur sampai sejauh 300 mtr.. Pada saat di kelokan mengarah kiri cukup alami penurunan, truk itu menghajar trotoar kanan jalan serta menabrak motor Benny, yang waktu itu ada di bengkel.

“Menabrak bengkel sekaligus juga rumah serta tempat laundry, ada dua rumah yang tertabrak truk itu. Untuk sesaat, sopir truk itu kami amankan untuk diminta info,” tutur Nandang.