MU Tak Seperti yang Dulu, Solskjaer: Eranya Beda, Bung!

, , Comments Off on MU Tak Seperti yang Dulu, Solskjaer: Eranya Beda, Bung!

Manchester – Tidak sama dengan waktu waktu jadi pemain, Manchester United terseok-seok bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer, yang bertindak jadi manager, musim ini. Solskjaer katakan masa berlainan.

MU cuma dapat mendapatkan hasil seimbang tanpa ada gol menantang AZ Alkmaar dalam matchday ke-2 Liga Europa 2019/2020, yang berguling Jumat (4/10/2019) pagi hari WIB. Di pertandingan itu, MU serta tidak berhasil membuat satupun shot on goal, jadi yang pertama dalam 25 laga di Liga Europa.

Tidak hanya di arena Eropa, MU terseok-seok di Liga Inggris. Di Premier League, Setan Merah ada di rangking ke-10 dari tujuh pertandingan yang dijalani, kumpulkan sembilan point dari dua kemenangan serta tiga seimbang.

Pergerakan MU bersama dengan Solskjaer itu juga dibandingkan dengan waktu ia masih jadi pemain dibawah bimbingan Sir Alex Ferguson. Bersama dengan MU jadi pemain pada 1996 sampai 2007, Solskajaer rasakan, salah satunya, enam kali mengusung trofi juara Liga Inggris, dua Piala FA, serta sekali juara Liga Champions.

Baca Juga : Start Tammy Abraham di Chelsea Lebih Bagus dari Drogba

Solskajer katakan periode dahulu serta saat ini tidak dapat dibanding. Sekarang, MU sedang berproses memperdalam pemain muda.

“Kami tidak ada di masa 1990-an sekarang. Saat ini masa yang berlainan serta ini team berlainan yang kami bangun,” kata Solskjaer seperti diambil Sportskeeda.

“Kami ketahui pergerakan kami turun naik serta saya siap menanti beberapa pemain ini mekar. Tidak banyak club yang berani turunkan pemain muda seperti kami. Mereka mempunyai peluang untuk berkembang serta saya meyakini beberapa pemain jadi sisi dari sukses team,” ia memberikan tambahan.

Solskjaer juga tidak merasakan butuh untuk memusingkan dengan penilaian publik. Ia optimis MU sedang ada pada track yang benar.

“Saya tidak paham apa yang musuh pikirkan, tetapi saya ketahui terkadang, ke-3 kami mengakhiri laga, yang hasilnya tidak buruk-buruk sangat, terkadang ada jarak serta saya merasakan, tetapi jarang kok,” tutur manager 46 tahun itu.

“Saya tidak tahu apa yang dipikir orang lain mengenai kami, kami kerja keras untuk tingkatkan permainan serta itu yang kami kehendaki,” papar ia.