Start Tammy Abraham di Chelsea Lebih Bagus dari Drogba

, , Comments Off on Start Tammy Abraham di Chelsea Lebih Bagus dari Drogba

Start Tammy Abraham di Chelsea Lebih Bagus dari Drogba

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Tammy Abraham dapat menjawab harapan jadi sumber gol di Chelsea. Masalah menjebol gawang musuh, catatan pemain 22 tahun itu lebih baik dari Didier Drogba.

Abraham telah bermain 11 kali untuk Chelsea musim ini. Sempat terserang sebab jadi pemicu kekalahan Chelsea dari Liverpool pada beradu sepakan penalti di Piala Super Eropa, Abraham menjawab dengan runtutan gol.

Telah ada delapan gol yang dibukukan oleh Abraham di semua arena musim ini. Tidak hanya itu, ia juga cetak satu assist untuk Chelsea.

Abraham sebetulnya bukan anak baru di Chelsea. Ia adalah produk akademi The Blues, pernah tembus team penting pada musim 2015/2016. Waktu itu, Abraham hanya 2x bermain, lalu jalani waktu utang ke Bristol City serta Swansea City.

Baca Juga : Liverpool Dipastikan Tanpa Matip saat Jumpa Salzburg

Sekarang, Abraham telah mencatatkan sekitar 13 laga di Chelsea. Dengan jumlahnya laga yang sama, Abraham 3x membobol gawang musuh semakin banyak dibanding bekas pemain dari Pantai Gading itu.

Masalah jumlahnya assist, Drogba serta Abraham saling mencatatkan satu assist dalam 13 laga pertama untuk Chelsea.

Ketidaksamaan yang menonjol di antara Drogba serta Abraham ada di jumlahnya kemenangan yang dicapai. Drogba mencatat 10 kemenangan, tiga hasil seimbang, serta 0 kekalahan. Sesaat Abraham mencatatkan empat kemenangan, empat hasil seimbang, serta lima kali menerima kekalahan.

Ketajaman Abraham kembali diperlukan Chelsea waktu melawat ke tempat Southampton di kelanjutan Liga Inggris akhir minggu ini. Laga di St Mary, Minggu (6/10/2019) malam WIB, dapat dilihat lewat Mola Polytron Streaming serta TVRI, atau dapat dilihat lewat link ini.