Cita Citata Merasa Dilecehkan, Yusuf Oebelet Tak Niat Teriak

, , Comments Off on Cita Citata Merasa Dilecehkan, Yusuf Oebelet Tak Niat Teriak

Cita Citata Merasa Dilecehkan, Yusuf Oebelet Tak Niat Teriak

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Cita Citata merasakan dilecehkan sebab Yusuf Oebelet bersuara tinggi waktu mengiringinya gladi resik dalam suatu acara. Ini fakta sang Music Director lakukan hal tersebut.

Yusuf akui ucapkan kalimat yang mungkin membuat Cita Citata tidak senang. Menurut dia, kalimat itu dia lontarkan jadi luapan saja, tidak diperuntukkan untuk sang pelantun dangdut.

“Ini ke (hati), bukan ke ia. Gue geleng-geleng kepala sekalian megang keyboard, ‘Gila, ya, lagu gini saja tidak tahu,’ itu pokoknya,” sebut Yusuf Oebelet sebagai Music Director Minggu Kebudayaan Nasional (PKN).

Selanjutnya, Yusuf menjelaskan dianya tidak paham bila kalimat itu menyentuh perasaan Cita Citata. Dia akui masih mengharap Cita Citata dapat melanjutkan gladi resik itu.

“Setelah itu saya meneruskan, demikian saya bertanya ke mana (Cita Citata) itu tidak ada. Mendadak diberi berita sama rekan-rekan ini telah ramai di Instagram. Nah selebihnya monggo rekan-rekan bersaksi deh,” tuturnya.

Baca juga : Untuk Kali Kedua Secara Beruntun, Simona Halep Mundur Dari Moskow

Sesudah insiden itu, Cita Citata memang tuliskan curahan hatinya ke Instagram. Dia merasakan kekeliruan ada pada pihak pelaksana sebab materi yang akan dibawakannya diklaim belum diantar dengan komplet untuk dipelajari.

“Ceritanya ingin GR untuk acara minggu kebudayaan nasional yang diselenggarakan di Istana olahraga Senayan,” membuka Cita Citata.

“Materi lagu yang diantar cuma musik saja. Lumrah jadi vokalis kita tidak tahu kapan masuk lagunya. Tiba2 cocok GR diteriakin MASA NGGAK BISA BEGITU DOANG!!!! GILAAA!!!,” sambungnya.

Cita Citata jadi salah satunya acara di pekerjaan Minggu Kebudayaan Nasional (PKN) yang berjalan di Istana olahraga Senayan. Acara yang akan diadakan pada 7-13 Oktober 2019 itu bukan sekedar diisi beberapa seniman, budayawan, tetapi ada juga pekerjaan permainan tradisionil.