Mobil Kawanan Perampok Ditabrak Truk di Tol Balaraja

, , Comments Off on Mobil Kawanan Perampok Ditabrak Truk di Tol Balaraja

Mobil Kawanan Perampok Ditabrak Truk di Tol Balaraja

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Pengemudi truk di Tol Balaraja, Banten, disatroni komplotan perampok waktu istirahat di pundak jalan Tol Balaraja. Tetapi sopir truk itu tidak terima serta gagalkan tindakan kawanan perampok itu.

Insiden ini berawal saat pengemudi truk serta kernetnya sedang berhenti di pundak jalan di KM 33 arah Merak, pagi hari barusan. Waktu mereka istirahat di ruas Balaraja, mereka disatroni komplotan perampok sekitar 5 orang.

Sesudah menyelesaikan korbannya, 5 perampok itu kabur memakai mobil type MPV. Tidak terima dirampok, sopir truk itu mengejarnya.

Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti, Rawiah Hijjah, menjelaskan, saat dekat Gerbang Tol Balaraja, truk itu menabrak mobil kawanan perampok. Beberapa aktor juga kabur sebab mobilnya ringsek ditabrak tol. Tabrakan itu disebutkan Rawiah berjalan pagi hari barusan pada jam 02.41 WIB.

Baca juga : Tolak Brasil, Gabriel Martinelli Pilih Main di Timnas Italia

“Infonya mereka (sopir serta kernet) korban perampokan,” kata Rawiah waktu di konfirmasi ke wartawan di Tangerang, Banten, Selasa (8/10/2019).

Rawiah tidak dapat menerangkan kerugian sopir truk itu. Ia memberikan tambahan, beberapa sopir truk telah memberikan laporan insiden ini ke Polres Tangerang Kabupaten.

“Peristiwanya itu pengemudi truk menabrak yang menurut mereka ialah aktor. Jadi dikejar s/d Balaraja, cocok ingin transaksi langsung ditabrak,” katanya.

Rawiah minta penggguna jalan tol Tangerang-Merak serta sebalikya tidak untuk berhenti di pundak jalan. Pemakai disuruh untuk berhenti dalam tempat istirahat sah untuk mengindari insiden seperti perampokan.