Untuk Kali Kedua Secara Beruntun, Simona Halep Mundur Dari Moskow

, , Comments Off on Untuk Kali Kedua Secara Beruntun, Simona Halep Mundur Dari Moskow

Untuk Kali Kedua Secara Beruntun, Simona Halep Mundur Dari Moskow

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Edisi ke-24 dari Kremlin Cup di Moskow akan diadakan pada 14 – 20 Oktober mendatan dengan beberapa petenis andal akan berkompetisi untuk merebutkan gelarnya.

Martina Hingis, Mary Pierce, Elena Dementieva, Jelena jankovic, Victoria Azarenka, Caroline Wozniacki, Svetlana Kuznetsova, serta Simona Halep adalah petenis yang pernah jadi juara di Moskow. Pertandingn mengundang selera siap diadakan sesudah tiga dari petenis rangking 10 besar akan berperan serta di Moskow minggu kedepan.

Tetapi, petenis berkebangsaan Rumania, Halep tidak bisa menjadi satu dari ke-3 petenis itu, sesudah dia putuskan untuk mundur dari Moskow karena luka punggung yang sudah menghantuinya dalam sekian waktu paling akhir.

Untuk kali ke-2 dengan berturut-turut, Halep sangat terpaksa melepaskan kompetisi di Moskow. Dia berusaha keras temukan perform terbaik sesudah Wimbledon serta mengharap sembuh pas waktu sebelum turun di WTA Finals, Shenzhen.

Baca juga : Istri Diplomat AS Kabur Usai Tabrak Mati Pemuda Inggris, Ini Kata PM Johnson

Halep tidak berhasil melangkah ke perempatfinal dari empat kompetisi paling akhir yang dijalaninya, serta tersisih lebih dini di dua kompetisi yang diadakan di Cina, serta putuskan ambil lebih banyaknya waktu untuk beristirahat untuk bersaing di kompetisi akhir musim.

Sesudah awal yang lambat pada Januari lalu, Halep meluncur ke final di Doha serta perempatfinal di Dubai. Diikuti dengan tampil di semi-final Miami (kalah dari Karolina Pliskova) serta final di Madrid (kalah dari Kiki Bertens). Masuk Roland Garros, peruntungannya tidak lebih baik sesudah dia kalah di perempatfinal serta tidak berhasil menjaga gelar French Open.

Tetapi datang di London, Halep menunjukkan tajinya serta diganjar dengan memenangi gelar Grand Slam ke-2 dalam profesinya selesai menggulingkan Serena Williams di final Wimbledon.

Sesudah interval sepanjang sekian waktu, Halep kembali kembali pada lapangan di Toronto serta maju ke perempatfinal. Perolehan itu jadi perolehan paling baik terakhir kalinya sesudah dia harus berusaha keras di Cincinnati, US Open, Wuhan, serta Beijing. Di ke empat kompetisi itu, dia tidak dapat bersaing dengan perform paling baik karena luka yang masih bercokol, walau dia mengerahkan 100 % kekuatannya.