Pamitan, Wapres JK Ajak Keluarga Setwapres ke Trans Studio Cibubur

, , Comments Off on Pamitan, Wapres JK Ajak Keluarga Setwapres ke Trans Studio Cibubur

Pamitan, Wapres JK Ajak Keluarga Setwapres ke Trans Studio Cibubur

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wakil presiden JK) ajak semua barisan Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) selesai minggu ke Trans Studio Theme Park Cibubur. Tidak itu saja, JK ikut ajak keluarga dari semua karyawannya itu.

Dari pengamatan, Minggu (13/10/2019), JK terlihat dibarengi Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, waktu ada di tempat yang ada di lantai 3 Trans Studio Mall Cibubur. Dalam peluang itu juga JK sekaligus juga berpamitan sebab selekasnya purna pekerjaan jadi wapres.

“Terima kasih serta terharu pada acara ini. Kita bersama dengan telah kerja secara baik di kantor,” kata JK.

JK ikut mengemukakan perkataan terima kasih atas pengawalan dari Paspampres sampai kini. JK juga mempersilakan semua karyawan Setwapres serta keluarganya untuk nikmati selesai minggu di beberapa wahana menarik di Trans Studio Cibubur.

Baca juga : BMKG: Topan Hagibis Jepang Tak Berdampak ke Cuaca Indonesia

“Alhamdulillah saya aman sampai saat ini. Ada ajudan yang mengikuti 24 jam,” ucapnya.

Bermacam wahana hebat di Trans Studio Cibubur siap menyongsong rombongan Wakil presiden JK. Pengunjung akan diterima dengan tiruan kereta uap di Trans Central Station di zone pertama.

Untuk harga ticket, pengunjung dapat nikmati promosi turun harga ticket masuk Trans Studio Cibubur mulai Senin (14/10). Untuk hari Senin – Jumat Rp 200 ribu, sedang Sabtu serta Minggu Rp 300 ribu. Tidak itu saja, buat pemegang Kartu Credit Bank Mega temukan juga potongan harga penambahan sebesar 10 % baik untuk pembelian ticket dengan cara langsung di ticket booth atau online.