Chelsea Vs Newcastle: The Blues Jangan Lupa Cara Menang

, , Comments Off on Chelsea Vs Newcastle: The Blues Jangan Lupa Cara Menang

Chelsea Vs Newcastle: The Blues Jangan Lupa Cara Menang

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Frank Lampard mengutamakan Chelsea untuk masih di jalan kemenangan. Lampard tidak ingin pemainnya lupa langkah bermain baik sebab interval internasional.

Chelsea sempat mendapatkan empat kemenangan berturut-turut di semua arena sebelum interval internasional. The Blues melumat Grimsby di Piala Liga Inggris, menaklukkan Lille di Liga Champions, dan menggulingkan Brighton serta Southampton di Premier League.

Seterusnya The Blues melayani Newcastle United dalam kelanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Lampard tidak ingin anak asuhannya lupa langkah bermain Chelsea sebab berhenti interval internasional.

“Kami bermain baik (sebelum laga internasional) serta kami harus pastikan kami tidak lupa itu,” kata Lampard yang diambil dari situs sah Chelsea.

Baca juga : Astrid… Uya Kuya Nggak Suka Sama Baby Margaretha, tapi Adiknya

“Kami harus ingat kenapa kami bermain secara baik, kami kerja keras, tingkatkan segi permainan kami, serta memperoleh hasil yang baik hingga kami harus kembali pada permainan paling baik,” sambungnya.

“Kami ketahui jika Newcastle usaha keras, terorganisir, serta telah memperoleh hasil pada musim ini menantang team-team yang berusaha keras di liga. Kami butuh mengatur apa yang dapat kami kontrol – sebegitu cepat kami menggerakkan bola, membuat kesempatan untuk cetak gol,” tegasnya.

Chelsea sekarang duduk di tempat ke lima dengan 14 point. Newcastle berada di tempat ke-16 dengan delapan point.