Denis Shapovalov Hanya Butuh 49 Menit Untuk Melaju Ke Semifinal Di Stockholm

, , Comments Off on Denis Shapovalov Hanya Butuh 49 Menit Untuk Melaju Ke Semifinal Di Stockholm

Denis Shapovalov Hanya Butuh 49 Menit Untuk Melaju Ke Semifinal Di Stockholm

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Denis Shapovalov meluncur ke semi-final keempatnya musim ini di Stockholm Open sesudah dalam tempo 49 menit saja dia menaklukkan Cedrik Marcel Stebe dengan 6-0, 6-3.

Petenis favorit ke empat, Shapovalov tampil hampir prima di selama set pertama yang bertahan sepanjang 18 menit, terhitung memenangi 21 dari 22 point di belakang servis pertamanya.

Qualifier asal Jerman, Stebe sempat menunjukkan kegigihannya di set ke-2, tapi dia lakukan pelanggaran ganda hingga memberi keunggulan 3-2 pada petenis muda Kanada, Shapovalov di set ke-2 sebelum Shapovalov mengklaim kemenangan ke-29 pada musim ini.

Shapovalov yang musim ini melangkah ke semi-final di Miami (kalah dari Roger Federer), Winston-Salem (kalah dari Hubert Hurkacz), serta Chengdu (kalah dari Pablo Carreno Busta), sudah pastikan diri terkualifikasi di Next Gen ATP Finals, Milan yang siap diadakan bulan depan.

Petenis seterusnya yang perlu ditemui Shapovalov ialah lucky loser asal Jepang, Yuichi Sugita yang memupuskan keinginan petenis berkebangsaan Serbia, Janko Tipsarevic dengan 6-2, 4-6, 7-6.

Baca juga : Penggeledahan KPK di Medan Berlanjut, Kali ini di Kantor Dinas PU

Tipsarevic yang lakoni kompetisi ATP paling akhir dalam profesinya di Stockholm minggu ini, berusaha keras untuk amankan sembilan match poin di set penentu. Tapi Sugita menampik untuk terintimidasi serta keluar jadi juara sesudah 3 jam 10 menit.

Kemenangan itu tempatkan Sugita di semi-final pertamanya musim ini serta dia sekarang mengincar kemenangan pertama atas Shapovalov sesudah kalah di pertemuan mereka hanya satu yang berjalan di Basel dua musim yang kemarin.

Petenis lain yang melangkah ke semi-final ialah petenis favorit ke lima, Pablo Carreno Busta yang mengaramkan petenis AS, Sam Querrey dengan 4-6, 6-1, 6-4.

Juara di Chengdu musim ini, Carreno Busta seterusnya akan melawan rekanan senegara Tipsarevic, Filip Krajinovic yang menaklukkan rekanan senegara Sugita, Yoshihito Nishioka dengan 6-3, 6-4.