Penggeledahan KPK di Medan Berlanjut, Kali ini di Kantor Dinas PU

, , Comments Off on Penggeledahan KPK di Medan Berlanjut, Kali ini di Kantor Dinas PU

Penggeledahan KPK di Medan Berlanjut, Kali ini di Kantor Dinas PU

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Team KPK masih bergerilya lakukan pemeriksaan di Kota Medan terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT). Kesempatan ini team KPK lakukan pemeriksaan di kantor Dinas PU Kota Medan.

Pemeriksaan ini adalah lanjutan dari pekerjaan sama yang telah dikerjakan KPK di kantor Wali Kota Medan pada Jumat, 18 Oktober tempo hari. Dari kantor Wali Kota Medan, team KPK bawa 4 koper.

Sedang di hari ini, Sabtu (19/10), team KPK didapati memeriksa kantor Dinas PU semenjak jam 09.00 WIB. Pemeriksaan yang dikerjakan KPK itu dibarengi pengawalan polisi.

Baca juga : Kecelakaan Maut di Tol Lampung, 4 Orang Penumpang Sedan Tewas

“Tidak diperbolehkan masuk tidak hanya petugas,” sebut petugas kepolisian yang berjaga di pintu masuk kantor Dinas PU Medan.

Dari info yang didapatkan, ada tiga ruang yang dicheck yakni ruang Kepala Dinas PU Isa Anshari yang ada di lantai satu, dan dua ruang staf sisi drainase yang ada di lantai dua. Ruang itu disegel KPK semenjak Rabu (16/10) seputar jam 03.00 WIB.

Pemeriksaan ini adalah lanjutan dari OTT KPK dalam masalah suap Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Dalam masalah ini Eldin telah diputuskan jadi terduga bersama dengan Kepala Dinas PU Medan Isa Anshari serta Kasubbag Protokol Syamsul Fitri Siregar.