Masuk Kabinet Jokowi? Ridwan Kamil: Alhamdulillah Nggak Ditelepon

, , Comments Off on Masuk Kabinet Jokowi? Ridwan Kamil: Alhamdulillah Nggak Ditelepon

Masuk Kabinet Jokowi? Ridwan Kamil: Alhamdulillah Nggak Ditelepon

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) bicara mengenai kabinet Joko Widodo (Jokowi) jilid II. RK akui belum mendapatkan penawaran dari Jokowi untuk menempati salah satunya bangku menteri.

“Alhamdulillah tidak (bisa telephone). Saya anggap kekuasaan itu sama juga. Apa perbedaannya menteri gubernur? Saling urus rakyat. Hanya beda judul saja,” kata RK pada wartawan di Gedung Nusantara III, Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Gubernur yang sering dipanggil Kang Emil itu akui ingin konsentrasi menyelesaikan pekerjaannya jadi Gubernur Jawa Barat. Ia merasakan belum waktunya ia jadi menteri.

Baca juga : Ratusan Warga Pacitan Salat Minta Hujan di Bendungan Mengering

“Saya pribadi konsentrasi mengurus 50 juta orang, susah dinamik, serta ini latihan saya multidimensi di level gubernur. Belum waktunya ya,” sebut Kang Emil.

Dikabarkan awalnya, Jokowi-Ma’ruf Amin akan dilantik jadi presiden-wakil presiden periode 2019-2024 di Kompleks MPR/DPR yang diawali jam 14.30 WIB. Beberapa kepala negara teman dekat serta tokoh politik nasional seperti Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diperkirakan ada dalam acara pelantikan itu.