Melaju Ke Final Di Moskow, Belinda Bencic Pastikan Diri Terkualifikasi Di WTA Finals

, , Comments Off on Melaju Ke Final Di Moskow, Belinda Bencic Pastikan Diri Terkualifikasi Di WTA Finals

Melaju Ke Final Di Moskow, Belinda Bencic Pastikan Diri Terkualifikasi Di WTA Finals

 

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Dengan jadi salah satunya finalis di Kremlin Cup, Moskow minggu ini, petenis berkebangsaan Swiss, Belinda Bencic jadi satu dari delapan petenis putri yang akan tampil di kompetisi akhir musim, WTA Finals.

Dengan kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic di semi-final Moskow, petenis berumur 22 tahun, Bencic mencatatkan satu tempat di tempat ke-8 dari WTA Finals nomor tunggal yang musim ini akan diadakan di Shenzhen.

“Saya demikian suka dapat jadi salah satunya petenis top 8 di WTA Finals. Itu arah besar saya musim ini serta saya temukan di menit-menit paling akhir,” hebat petenis favorit ke-3, Bencic.

“Saya merasakan benar-benar grogi sebelum laga, tapi selamat di final kompetisi ini, benar-benar mempesona. Saya benar-benar suka.”

Baca juga : Masuk Kabinet Jokowi? Ridwan Kamil: Alhamdulillah Nggak Ditelepon

“Kami berdua tampilkan level permainan yang bagus. Kami kenal keduanya secara baik, jadi itu kenapa kompetisinya benar-benar taktikal. Saya cuma berupaya untuk betul-betul konsentrasi dengan diri saya sendiri serta mengatur emosi saya. Saya benar-benar suka dengan saya berusaha di selama kompetisi ini.”

Di selama laga yang bertahan sepanjang 1 jam 35 menit, ke-2 petenis semakin banyak membuahkan winner dibanding unforced error. Bencic yang mengklaim kemenangan pertama atas Mladenovic dalam empat musim paling akhir, membuahkan 24 winner dengan 12 unforced error serta memenangi 82 % point poin dari servis pertamanya, sesaat Mladenovic tembakkan 30 winner dengan 28 unforced error.

Di partai pucuk, Bencic akan melawan juara di Moskow musim 2014, Anastasia Pavlyuchenkova. Tidak seperti Bencic, petenis tuan-rumah, Pavlyuchenkova harus berusaha keras melalui pertandingan tiga set, sebelum singkirkan petenis muda Ceko, Karolina Muchova dengan 6-4, 6-7. 6-1.