MU Vs Liverpool: Siap Pimpin Lini Serang Setan Merah, Martial?

, , Comments Off on MU Vs Liverpool: Siap Pimpin Lini Serang Setan Merah, Martial?

MU Vs Liverpool: Siap Pimpin Lini Serang Setan Merah, Martial?

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Manchester United akan hadapi ujian dari Liverpool di Liga Inggris. Pada Anthony Martial MU menempatkan keinginan akan datangnya gol.

Duel MU versus Liverpool di minggu ke-9 Liga Inggris akan diadakan di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Laga ini ditayangkan langsung di stasiun tv Indonesia.

Hadapi pertandingan ini, MU dapat kembali diperkokoh Martial. Nama Martial masuk ke scuad yang disediakan Ole Gunnar Solskjaer untuk hadapi Liverpool.

Striker asal Prancis itu sempat mangkir dalam delapan laga paling akhir MU di semua persaingan sebab luka pada kunci paha. Sebelum mangkir, ia telah cetak dua gol untuk MU.

Baca juga : Mulan Jameela Posting Kacamata hingga Disinggung KPK, Ini 5 Faktanya

Kembalinya Martial jadi berita baik untuk MU yang sedang seret gol. Dalam 10 laga paling akhir di semua persaingan, MU tidak pernah cetak lebih dari satu gol di tiap aksinya.

Martial juga mengerti besarnya tanggung jawab yang sekarang dia pikul di posisi depan MU. Ditambah lagi ia adalah salah satunya striker penting Setan Merah bersama dengan Marcus Rashford mengejar kepergian Romelu Lukaku.

“Saat ini saya kenakan seragam nomor 9 ,” tutur Martial.

“Yang ia (Ole) sebutkan pada saya ialah saya punyai banyak tanggung jawab serta saya harus cetak gol, jadi itu yang coba saya kerjakan,” tuturnya.