Andrey Rublev Naik Podium Juara Untuk Kali Pertama Di Moskow

, , Comments Off on Andrey Rublev Naik Podium Juara Untuk Kali Pertama Di Moskow

Andrey Rublev Naik Podium Juara Untuk Kali Pertama Di Moskow

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Final Kremlin Cup di Moskow seolah tampilkan deja vu. Petenis tuan-rumah tampil menguasai saat menantang petenis berkebangsaan Perancis, Adrian Mannarino untuk memenangi gelar di Moskow untuk kali ke-2 dengan berturut-turut.

Tetapi kesempatan ini, petenis tuan-rumah itu bukan juara bertahan, Karen Khachanov, tetapi rekanan senegaranya sekaligus juga petenis favorit ke enam, Andrey Rublev yang menuai kemenangan 6-4, 6-0.

Rublev tidak pernah memenangi satu laga juga di Moskow dari enam lawatan awalnya ke Moskow, tapi dia sukses memenangi gelar ke-2 dalam profesinya di Moskow serta jadi petenis tuan-rumah ke-9 yang memenangi kompetisi itu.

Rublev memenangi 19 dari 25 laga paling akhir yang dijalaninya serta akan tembus rangking 25 besar untuk pertama kali saat daftar rangking paling baru dikeluarkan di hari Senin (21/10).

“Saya tidak dapat temukan beberapa kata yang pas untuk menerangkan makna kemenangan saya di sini,” papar Rublev.

Baca juga : Tak Bertemu Jokowi, Bupati Minahasa Selatan Gagal Jadi Calon Menteri

“Saya tumbuh berkembang di kompetisi ini. Saya habiskan waktu kecil saya di Kremlin Cup. Saya akan mengingat kompetisi ini serta kemenangan ini. Saya mengharap masih dapat lakoni kompetisi ini pada musim-musim akan datang.”

Permainan konstan petenis favorit ke-7, Mannarino mengantarkannya ke final tanpa ada kehilangan satu set juga, tapi Mannarino ditaklukkan permainannya sendiri. Rublev dapat menangani rally-rally dari ruang baseline, tapi masih tampil penuh penghitungan untuk mengatur beberapa poin serta tembakkan beberapa winner saat dia memperoleh kesempatan.

Di set ke-2, pertandingang makin berjalan berat samping, ditambah lagi sesudah Mannarino lakukan banyak unforced error yang tentu saja memberikan keuntungan Rublev. Rublev cuma kehilangan tiga point dari servisnya sebelum tutup laga lewat kesempatan match poin ketiganya sesudah berlaga sepanjang 63 menit saja.

Rublev juga memiliki hak memperoleh 250 point serta hadiah uang sebesar 144.830 dolar AS serta Mannarino terima 150 point serta hadiah uang sebesar 78.310 dolar AS.