Muach! Ciuman Istri untuk Zul ‘Zivilia’ Sebelum Jalani Sidang Tuntutan Narkoba

, , Comments Off on Muach! Ciuman Istri untuk Zul ‘Zivilia’ Sebelum Jalani Sidang Tuntutan Narkoba

Muach! Ciuman Istri untuk Zul ‘Zivilia’ Sebelum Jalani Sidang Tuntutan Narkoba

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Zulkifli atau lebih diketahui dengan nama Zul ‘Zivilia’ kembali jalani sidang kelanjutan masalah narkobanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/10/2019). Kesempatan ini, sidang beragendakan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dari Pantauan, Zul ‘Zivilia’ datang bersama dengan rombongan mobil tahanan seputar jam 12.00 WIB. Sang istri, Retno Paradinah, yang telah menunggunya semenjak barusan langsung menyongsong suaminya itu.

Tidak lama, Zul ‘Zivilia’ bersama dengan tahanan yang lain langsung dibawa ke ruangan sidang dengan memakai rompi merah. Setibanya nya di ruang, Retno langsung mendekati pelantun ‘Aishiteru’ itu serta duduk di sebelahnya.

Baca juga : Andrey Rublev Naik Podium Juara Untuk Kali Pertama Di Moskow

Di ruan tahanan, Retno serta Zul ‘Zivilia’ kelihatan sedang melepas kangen. Keduanya sama-sama selfie sebelum jalani sidang tuntutan narkoba yang sedang ditempuh oleh Zul.

Tidak itu saja, Retno kelihatan mencium pipi Zul ‘Zivilia’ waktu akan menyimpan peristiwa itu. Serta keduanya tidak sungkan berciuman bibir di ruangan sidang walau beberapa orang disana.

Zul ‘Zivilia’ dituduh oleh jaksa penuntut umum dengan tuduhan Klausal 112 subsider Klausal 132 serta atau Klausal 114 subsider 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Mengenai Narkotika. Zul ‘Zivilia’ disangka jadi pengedar serta terancam hukuman mati.