Tak Bertemu Jokowi, Bupati Minahasa Selatan Gagal Jadi Calon Menteri

, , Comments Off on Tak Bertemu Jokowi, Bupati Minahasa Selatan Gagal Jadi Calon Menteri

Tak Bertemu Jokowi, Bupati Minahasa Selatan Gagal Jadi Calon Menteri

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu yang sempat menyambangi Istana Negara gagal jadi menteri di Kabinet Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Kader Golkar itu nyatanya serta tidak sempat berjumpa dengan Jokowi.

Deputi Protokol Wartawan serta Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menerangkan masalah kehadiran Tetty ke istana. Di Istana, Tetty nyatanya sempat berjumpa dengan Ketua umum Golkar Airlangga Hartarto serta tidak berjumpa dengan Jokowi.

“Karenanya kan saran dari partai Golkar. Tetapi di berjumpa dahulu dengan Pak Airlangga. Jadi tidak berjumpa dengan pak presiden. Ia memang berjumpa dengan Pak Airlangga di. Kemudian tinggalkan istana,” tutur Bey di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2019).

Waktu di konfirmasi Tetty gagal jadi menteri, Bey mengiyakannya. Karena Tetty tidak berjumpa dengan Jokowi.

Baca juga : Waspada! Begal Payudara Beraksi di Kota Bandung

“Ya sebab tidak berjumpa ya tidak jadi. Jadi semua yang berjumpa dengan rekan-rekan barusan ialah sesudah berjumpa dengan Presiden,” ucap Bey.

Sudah diketahui, Jokowi ini hari menyebut beberapa tokoh calon menteri. Airlangga sendiri jadi salah satunya tokoh yang dipanggil Jokowi.

Waktu diberi pertanyaan tentang kedatangan Tetty, Airlangga menyebutkan kadernya itu belum pasti berjumpa dengan presiden. Walau sebenarnya Tetty hadir dengan menggunakan baju putih.

“Ya pasti beberapa hal sebab beliau jadi bupati beberapa hal yang diulas. Dan juga belum pasti dengan pak presiden,” kata Airlangga sesudah berjumpa dengan Jokowi di Istana, Senin (21/10).