Waspada! Begal Payudara Beraksi di Kota Bandung

, , Comments Off on Waspada! Begal Payudara Beraksi di Kota Bandung

Waspada! Begal Payudara Beraksi di Kota Bandung

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Sosial media (sosmed) digemparkan dengan pernyataan satu orang wanita yang akui alami aksi tidak kenakan. Payudara wanita itu diremas oleh pengendara lain.

Narasi itu diberikan pemilik account Twitter @Ka*****gi. Diakuinya diremas payudaranya waktu tengah memakai sepeda motor di lokasi Antapani persisnya di Jalan Purwakarta, Kota Bandung.

“hati2 ya tmn2 khususnya bikin cewe, baru saja td saya lg di jln ada yg remes payudara saya kenceng bgt, ia nya dr arah blkg pk motor. peristiwanya di bdg, di antapani jl purwakarta. pdhl ini bkn di jalan raya serta saya pk baju yg tertutup, berjilbab, serta gak menonjolkan lekuk badan,” cuit account itu yang diupload pada Minggu (20/10/2019) malam.

Pemilik account itu juga memaparkan figur aktor. Menurutnya, aktor memakai sepeda motor type matic dengan nomor polisi huruf Z di depannya.

Baca juga : Ketum Baru Harus Buat PSSI Buka Diri, Jangan Sok Eksklusif

“Ia nya cowo naik motor pakai jaket merah pakai helm yg nutup semua muka, motornya matic (gak tahu mrk apa) gak simak plat nomor nya jg krn saya bnr2 takut serta gemeteran, ia nya jg lgsg maju cpt bgt. yg saya inget plat nomor ia depannya Z blkg nya LE,” katanya.

Faksi kepolisian akui siap menyelidik aksi itu. Polisi akan memeriksa Tempat Insiden Masalah (TKP) terlebih dulu.

“Ya tentu dicari, kita cek TKP,” sebut Kasatresrkim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai waktu di konfirmasi.