Duh, Camila Cabello Ngaku Curi Sesuatu di Istana Kensington

, , Comments Off on Duh, Camila Cabello Ngaku Curi Sesuatu di Istana Kensington

Duh, Camila Cabello Ngaku Curi Sesuatu di Istana Kensington

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Awalnya ramai berita masalah penyiar Greg James yang akui dinasihati oleh Kate Middleton serta Pangeran Harry selesai membuat gurauan mengenai putrinya, Charlotte.

Nyatanya ada yang lebih kronis dari penyiar itu yaitu Camila Cabello. Kekasih Shawn Mendes itu akui dilawan untuk mengambil dari Kensington Palace serta nyatanya rintangan itu hadir dari Greg James.

Insiden itu berlangsung waktu Camila berkunjung ke keluarga kerajaan untuk acara Teen Hero Awards. Waktu itu dianya dilawan Greg untuk mengambil suatu hal.

“Kami akan berjumpa dengan William serta Kate serta saya mengatakan,’Ambil suatu hal.’ Saya juga menjelaskan,’Ambil pensil itu,'” tutur James.

Baca juga : Ini Surat Annas Maamun yang Sukses Bikin Jokowi Beri Diskon Hukuman

Serta Camila juga ikuti rintangan itu serta mengambilnya. Nyatanya tingkah usil James tidak berhenti sampai disana. Saat bersama dengan salah satunya staf kerajaan, James berteriak bila Camila ambil pensil.

“Saya juga seperti,’Oh, Tuhan.’Akupun menyimpan pensil itu di dompet ibuku serta ibuku menjelaskan,’Kita harus mengembalikannya!’ serta saya menjawab,’Tidak, ia menantangku serta saya harus ambil pensil itu!'” papar Camila.

Tetapi karena hal itu Camila sempat kesusahan tidur serta tetap pikirkan insiden itu.

“Saya meminta maaf (pada) William serta maafkan saya Kate. Sebenarnya saya tidak dapat tidur tadi malam. Saya serta merasakan deg-degan (sebab insiden itu),” ujarnya.