Balita di Denpasar Patah Tulang Dipukuli dan Diinjak

, , Comments Off on Balita di Denpasar Patah Tulang Dipukuli dan Diinjak

Balita di Denpasar Patah Tulang Dipukuli dan Diinjak

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Balita berumur 2,5 tahun di Denpasar, Bali alami patah tulang dibagian paha serta beberapa luka di leher dan tubuhnya sebab dianiaya pacar ibunya Hari. Balita itu dipukuli serta diinjak sebab menangis.

“Berdasarkan penjelasan kakek korban anak itu dipukul oleh pacar ibu korban. Lukanya ada patah di kakinya paha sampai kaki, cedera di leher selanjutnya ada sisa kuku dibagian tubuhnya. Patah sebab diinjak serta telah disadari aktor,” kata Kanit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar AKP Josina Lambiombir waktu didapati di kantornya, Jl Gunung Sanghyang, Denpasar, Bali, Kamis (28/11/2019).

Josina menjelaskan momen penganiayaan itu berlangsung Kamis (21/11). Sampai sekarang balita malang itu masih jalani perawatan di RSUP Sanglah, Denpasar.

Insiden itu berawal waktu ibu korban punya niat mengantar adiknya pulang ke rumah orang tuanya. Ibunya menitipkan anaknya itu ke kos-kosan pacarnya di Jl Teuku Umar, Denpasar.

“Aktor telah diamankan. Faktanya sebab saat anak korban ditinggal sama ibunya dalam tempat kosnya, anak itu menangis serta ia tidak dapat menentramkan anak ia geram selanjutnya dipukul serta diinjek kakinya,” katanya.

Baca juga : Messi Sudah Beri Griezmann Assist, Jangan Ada Gosip Lagi, Ya!

Sekarang, balita itu telah lebih baik. Namun polisi belum juga dapat menggali info ke korban.

“Keadaan anak sadar, pengakuannya (aktor) baru sekali,” tuturnya.

Josina menjelaskan aktor pada akhirnya diberikan oleh masyarakat ke rumah kakeknya pada Rabu (27/11) jam 03.00 Wita. Pria yang kerja jadi koki itu dibawa ke kantor polisi.

“Telah jadi terduga, dijaring dengan klausal 76 c jo klausal 80 ayat 2 kekerasan pada anak yang menyebabkan anak cedera berat. Intimidasi hukuman optimal 5 tahun,” tutur Josina.