Messi Sudah Beri Griezmann Assist, Jangan Ada Gosip Lagi, Ya!

, , Comments Off on Messi Sudah Beri Griezmann Assist, Jangan Ada Gosip Lagi, Ya!

Messi Sudah Beri Griezmann Assist, Jangan Ada Gosip Lagi, Ya!

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Antoine Griezmann sempat diberitakan tidak klop dengan Lionel Messi. Isu itu diinginkan berhenti sesudah keduanya bekerja bersama membuat gol untuk Barcelona.

Semenjak gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, Griezmann tidak langsung moncer. Kesusahan menyesuaikan disebut jadi pemicu kurangnya gol Griezmann.

Dia diberitakan kurang klop dengan dua striker Barcelona yang lain, Messi serta Luis Suarez. Griezmann akui sedang berusaha untuk mengakrabkan diri dengan Messi serta Suarez.

Waktu Barcelona melayani Borussia Dortmund di Camp Nou dalam kelanjutan Liga Champions, Kamis (28/11/2019) pagi hari WIB, Griezmann menunjukkan jika dia serta Messi mulai klop. Griezmann cetak gol ke-3 Barcelona sesudah mendapatkan assist dari Messi untuk bawa teamnya menang 3-1.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kali Messi memberikan assist untuk gol Griezmann. Waktu Barcelona menang atas 2-1 atas Villarreal pada September, Griezmann buat gol selesai manfaatkan bola dari Messi.

Baca juga : Ini Rencana Roger Federer Di Musim 2020

Peristiwa itu juga ikut ditanggapi oleh bek Barcelona, Clement Lenglet. Sekalian bercanda, Lenglet mengharap assist Messi untuk Griezmann hentikan isu masalah tidak lebih baiknya jalinan mereka.

“Itu ialah peristiwa yang bagus (buat Griezmann) untuk buat gol karenanya bermakna ke-3 striker kami cetak gol,” tutur Lenglet.

“Serta Messi memberikannya assist, jadi saat ini isu dapat berhenti, Anda tidak dapat katakan apa-apa (masalah jalinan mereka).”

“Antoine fantastis saat ia masuk serta ia punyai lebih dari satu kesempatan. Kami di sini untuk memberi dukungan serta membantunya nyetel secepat-cepatnya. Serta ia di sini untuk menolong kami,” tuturnya memberikan tambahan.