Terima Wildcard, Venus Williams Siap Turun Di Brisbane

, , Comments Off on Terima Wildcard, Venus Williams Siap Turun Di Brisbane

Terima Wildcard, Venus Williams Siap Turun Di Brisbane

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Edisi ke-12 dari kompetisi WTA level Premier yang diadakan di Brisbane akan diadakan pada minggu ke-2 bulan Januari 2020, kompetisi yang akan menandai awal musim 2020 dengan kompetisi yang diadakan di Shenzhen serta Auckland.

Semenjak musim 2009, beberapa beberapa nama besar sudah bersaing di Brisbane dengan Victoria Azarenka, Kim Clijsters, Petra Kvitova, Serena Williams, Maria Sharapova, Karolina Pliskova, serta Elina Svitolina ada di daftar beberapa juara kompetisi itu.

Faksi pelaksana sudah kerja keras untuk membuat persaingan terkuat di Brisbane International edisi akan datang dengan enam petenis rangking 10 besar sekarang siap ke arah Brisbane untuk buka musim yang baru, terhitung petenis favorite tuan-rumah, Ashleigh Barty, Pliskova, Naomi Osaka, Svitolina, Kvitova, serta Kiki Bertens.

Petenis veteran AS, Venus Williams sudah terima wildcard untuk masuk dengan beberapa petenis kenamaan itu serta kiprah di Brisbane dan memulai musim baru yang lain.

Semenjak 1997, Williams tidak mengakhiri satu musim di luar rangking 100 besar, terkecuali musim 2011. Williams bermain di level yang tinggi pada periode 2014 – 2017 sebelum performnya mulai alami penurunan dalam dua musim paling akhir.

Baca juga : Pendaftaran Dibuka, Belum Ada yang Ambil Form Caketum Golkar

Meskipun begitu, Williams siap untuk kembali berlaga pada musim yang baru serta sekarang dia adalah petenis putri paling tua ke-2 dalam soal rangking di belakang Greta Arn yang ada di luar rangking 400 besar.

Pada periode 1998 – 2016, Willliams sudah memenangi 49 gelar dari 83 final yang dijalani, terhitung memenangi lima gelar Wimbledon, serta mengalahkan 23 Grand Slam dari ke-3 kelompok yang dipertandingkan (tunggal, ganda putri, serta ganda kombinasi).

“Setelah lumayan lama berpengalaman di dunia tenis, rasa-rasanya lumayan baik bermain di kompetisi yang baru serta memperoleh pengalaman di kota yang berlainan. Brisbane International tetap dikatakan sebagai salah satunya kompetisi yang banyak direferensikan antara beberapa petenis putri, jadi saya ingin memandangnya oleh mata kepala saya sendiri,” jelas Williams

“Saya tahu Australia akan berasa hangat pada bulan Januari serta keadaan semacam itu yang perlu saya lakukan mendekati persiapan ke arah Australian Open.”