Ketika Lukaku Samai Total Gol AC Milan Musim Ini

, , Comments Off on Ketika Lukaku Samai Total Gol AC Milan Musim Ini

Ketika Lukaku Samai Total Gol AC Milan Musim Ini

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Romelu Lukaku seperti temukan hidup baru di Inter Milan. Ketajamannya semakin menjadi-jadi selesai cetak dua gol ke gawang Cagliari.

Lukaku jadi penentu kemenangan Inter atas Cagliari dengan score 4-1 di set 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) pagi hari WIB. Dua gol dibikin oleh Lukaku, bekasnya oleh Borja Valero serta Andrea Ranocchia.

Dua gol ini membuat Lukaku telah cetak 18 gol di semua persaingan dari 25 tampilan. Tidak hanya itu, Lukaku juga menyumbangkan empat assist.

Lumrah bila Lukaku tengah senang-senangnya bermain untuk Inter sebab ia bak mendapatkan semangat baru, selesai tampilan jelek bersama dengan MU musim kemarin.

Tidak hanya itu, Lukaku baru mencatat rekor baru musim ini, yaitu gol paling cepat yang dibikin pemain Serie A di semua persaingan yaitu di detik ke-21.

Baca juga : Billy Syahputra Umrahkan Mendiang Olga Syahputra

Lukaku akui suka dengan penampilannya selama ini. Ia merasakan Inter telah memberikannya tempat paling baik untuk meningkatkan permainannya.

“Saya harus mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan segrup, pelatih, staf pelatih, serta fans. Semua menolong saya sejak dari hari pertama,” tutur Lukaku.

“Inter ialah pilihan paling baik saya. Saya dapat bertumbuh di sini serta saya dapat berperan lebih. Peranan saya ialah menolong team dengan apa saja triknya, serta saya ketahui fans senang semacam ini. Saya harus menjaga ini,” sambungnya.

Dari empat pertandingan paling akhir, Lukaku telah buat enam gol. Keseluruhan 18 gol yang dibuatnya itu menyamakan catatan gol lawan sekota, AC Milan, di semua persaingan!

“Tentunya, pekerjaan saya cetak gol, tetapi saya tidak berpikir masalah diri kita, tap team. Saya berada di sini untuk mendapatkan ini serta saya mengharap dapat memenangkan trofi di sini. Bagaimana juga, saya ingin konsentrasi ke Lecce sekarang.”