Nicolas Jarry Dan Robert Farah Gagal Tes Obat-Obatan

, , Comments Off on Nicolas Jarry Dan Robert Farah Gagal Tes Obat-Obatan

Nicolas Jarry Dan Robert Farah Gagal Tes Obat-Obatan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Hasil dari tes, petenis rangking 78 dunia, Jarry positif memakai zat terlarang, Ligandrol serta Stanozolol. Lepas dari dia bersaing di set kwalifikasi Adelaide International akhir minggu lantas, Jarry sekarang akan melepaskan Australian Open dalam usaha bersihkan namanya.

“Ini salah satu peristiwa paling berat yang pernah saya mengmelawan dalam kehidupan saya,” catat Jarry lewat account Instagram pribadinya.

“Saya ingin mengklarifikasi jika saya belum pernah menyengaja atau mungkin dengan sadar konsumsi zat terlarang mana saja dalam profesi saya jadi petenis, serta saya benar-benar melawannya. Oleh karenanya, dalam beberapa waktu serta minggu ke depan, saya akan memberikan waktu saya serta berupaya temukan darimanakah intisari itu berasal, hingga team hukum saya serta saya dapat seutuhnya mengklarifikasi kondisi ini.”

“Berita itu sudah jadi surprise buat saya serta beberapa orang yang saya sayangi. Hal yang saya kehendaki ialah jadikan hal yang saya alami jadi contoh buat olahragawan yang masih terbilang muda, hingga masalah semacam ini belum pernah berlangsung .”

“Saya menjelaskan ini sebab nampaknya ini masalah multivitamih terkontaminasi yang dibikin di Brazil, multivitamin yang dokter saya merekomendasikan buat saya pakai serta mereka jamin jika hal tersebut tidak memiliki kandungan zat terlarang. Team hukum saya serta saya akan kerja keras untuk menunjukkan saya tidak bersalah serta karena itu, saya akan bekerja bersama seutuhnya dengan ITF.”

Sesaat Jarry akan kerja keras untuk hadapi kasusnya, petenis lain yang akan kerja keras untuk memulihkan popularitasnya ialah petenis rangking 1 dunia nomor ganda, Robert Farah.

Baca juga : Jokowi Targetkan Omnibus Law Selesai Sebelum 100 Hari Kerja

Juara Wimbledon serta US Open nomor ganda, Farah sudah mengundurkan diri dari Australian Open sebab fakta pribadi. Tapi kita semua paham dia tidak ada di Melbourne sebab tidak berhasil dalam tes obat-obatan.

Farah menerangkan jika dia dapat dibuktikan memakai intisari yang namanya Boldenone yang umumnya diketemukan dalam daging yang terkontiminasidi Kolombia.

“Seperti yang dikatakan komite Olimpiade Kolombia pada tahun 2018, intisari itu umumnya diketemukan dalam daging di Kolombia serta hal tersebut dapat punya pengaruh di hasil tes atlet-atlet,” catat Farah lewat account Twitter pribadinya.

“Dengan team saya serta team hukum saya, kami akan lewat prosedurnya. Kami akan berusaha untuk menunjukkan jika saya belum pernah memakai zat yang dapat meneror permainan yang jujur, khususnya dalam tenis, hal yang saya sayangi.”

Untuk sekarang, baik Jarry serta Farah akan dilarang berlaga dengan keduanya akan berupaya bersihkan nama mereka dan membutkikan jika hal itu tidak disengaja.