Kerangka Manusia Duduk ‘Huni’ Rumah Kosong di Bandung Sisakan Rambut

, , Comments Off on Kerangka Manusia Duduk ‘Huni’ Rumah Kosong di Bandung Sisakan Rambut

Kerangka Manusia Duduk ‘Huni’ Rumah Kosong di Bandung Sisakan Rambut

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Kerangka manusia dalam sikap duduk diketemukan dalam suatu rumah kosong di Kabupaten Bandung. Polisi menyebutkan tidak hanya kerangka, diketemukan rambut manusia.

Hal tersebut diutarakan Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin. Demikian mendapatkan laporan, Agus bersama dengan team Inafis Polresta Bandung langsung memeriksa ke rumah yang beralamat di Komplek Sukamenak Indah, Blok I 61 RT 06 RW 04 Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Selasa (14/1).

“Memang lihat tempatnya ia tuch duduk, kakinya dua-duanya ke bawah. Sebab tulang keringnya telah lepas, dari lutut, dari paha telah lepas, jarinya telah lepas, tinggal rambutnya saja,” kata Agus waktu dihubungi wartawan, Kamis (16/1/2020).

Agus menjelaskan tengkorak itu pertama-tama diketemukan oleh karyawan pemilik rumah waktu ingin bersih-bersih pekarangan. Waktu masuk ke rumah, karyawan namanya Suherman itu terkejut temukan terdapatnya tengkorak duduk di atas sofa.

“Sama pegawainya (pertama-tama diketemukan). Pegawainya ingin diminta bersih-bersih, selanjutnya demikian masuk ya lihat semacam itu terus teriak serta nelepon pada pemiliknya. Selanjutnya pemiliknya hadir serta RW lapor ke Polsek. Saya cek dengan inafis, ya demikian, tinggal tulang belulang,” papar Agus.

Baca juga : Tim Terbaik UEFA 2019 Diutak-atik Agar Ronaldo Bisa Masuk?

Menurut Agus, rumah itu kosong lama. Serta sesudah dibeli oleh pemilik namanya Johan Rismana tahun 2014, rumah benar-benar belum dihuni.

Agus tidak dapat pastikan semenjak kapan kerangka itu ada di rumah itu.

“Aduh saya tidak dapat pastikan ya, jika disaksikan itu telah habis, tidak ada apa-apanya, tinggal tulang belulang, sisi atas kepala sudah lepas, hanya sisi rambut ada samping yang masih ada rambutnya,” papar Agus.

“Kita tidak dapat pastikan tipe kelaminya, sebab lelaki ada juga yang rambut panjang ya,” kata Agus memberikan tambahan.