Kewalahan Dengan Aryna Sabalenka, Simona Halep Tersingkir Dari Adelaide

, , Comments Off on Kewalahan Dengan Aryna Sabalenka, Simona Halep Tersingkir Dari Adelaide

Kewalahan Dengan Aryna Sabalenka, Simona Halep Tersingkir Dari Adelaide

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Sabalenka akhiri musim 2019 dengan memenangi gelar Wuhan Open dan WTA Elite Trophy di Zhuhai, serta walau dia melalui permasalahan pribadi yang cukup serius, dia tidak menunjukkan perform yang alami penurunan pada pertandingan yang bertahan sepanjang 69 menit menantang juara Wimbledon musim kemarin, Halep.

Petenis berkebangsaan Belarusia, Sabalenka ada di pinggir jurang kekalahan di set pertama menantang petenis yang tetap beresiko, Hsieh Su Wei, tapi bermain lebih konstan menantang qualifier asal AS, Bernarda Pera sebelum mencatatkan pertandingan perempatfinal menantang petenis berkebangsaan Rumania, Halep yang menaklukkan Ajla Tomljanovic pada laga nomor tunggal pertamanya musim ini.

Halep memenangi dua pertemuan paling akhir menantang Sabalenka yang keduanya berjalan pada musim 2018. Tapi Sabalenka buka pertemuan mereka kesempatan ini dengan keunggulan 4-2.

Walau Halep sukses menyamai posisi, Sabalenka menanggapinya dengan permainan yang masih oke sebelum memenangi dua game paling akhir.

Baca juga : Bupati Talaud Terpilih Tak Kunjung Dilantik, KPU: Itu Urusan Kemendagri

Petenis favorit ke enam, Sabalenka cuma makin bertambah kuat di set ke-2 sesudah menyambar keunggulan 5-0 sebelum Halep pada akhirnya dapat merusak kebuntuan. Walau sukses merampas dua game, Sabalenka dapat dibuktikan begitu kuat buat Halep sesudah dia mematahkan Halep satu kali lagi untuk amankan kemenangan.

Pada laga itu, Sabalenka melesatkan 30 winner dengan cuma 10 unforced error, sesaat Halep tembakkan 12 winner dengan 6 unforced error.

Berdiri antara Sabalenka serta final pertamanya pada musim ini ialah petenis muda Ukraina, Dayana Yastremska yang menaklukkan Donna Vekic dengan 6-4, 6-3. Sabalenka memenangi pertemuan paling akhir menantang Yastremska di San Jose musim kemarin.