Ada Apa Nih? Medina Zein dan Lukman Azhari Sudah Tak Saling Follow

, , Comments Off on Ada Apa Nih? Medina Zein dan Lukman Azhari Sudah Tak Saling Follow

Ada Apa Nih? Medina Zein dan Lukman Azhari Sudah Tak Saling Follow

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Semenjak penangkapan Medina Zein, Lukman Azhari memanglah belum pernah ada dengan cara langsung. Waktu Medina diamankan, Lukman sedang umrah.

Figur Lukman menjadi yang sering dicari waktu sang istri alami permasalahan. Tetapi, Lukman tidak kelihatan serta sampai Medina direhab pada 3 Januari 2020.

Disaksikan dari account Instagram mereka semasing, nyatanya Lukman Azhari serta Medina Zein tidak sama-sama follow.

Di account Instagramnya, Lukman belum juga posting. Akhir kali Lukman posting yaitu 6 minggu lantas waktu dianya tengah umrah. Lain dengan Medina Zein yang aktif posting walau dituliskan, posting itu dibikin oleh admin.

Baca juga : Petenis Unggulan Pertama Gugur, Soonwoo Kwon Bukukan Tiket Perempatfinal Di Pune

Saat didapati di Polda Metro Jaya sebelum dianya jalani rehabilitasi, Medina menjelaskan sang suami tidak bisa ticket pulang hingga tidak dapat pulang umrah bertambah cepat.

“Suami saya sedang umrah. Sudah tahu, semula ingin pulang tetapi sebab tidak bisa ticket pesawat, jadi belum pulang,” kata Medina Zein di Polda Metro Jaya, waktu itu.

Sekarang, Medina Zein tengah disorot karena disebutkan ketahuan kongko di mal. Walau sebenarnya searusnya ia masih jalani rehabilitasi rawat inap sepanjang tiga bulan di Lemdikpol, lokasi Pasar Jumat.