Petenis Unggulan Pertama Gugur, Soonwoo Kwon Bukukan Tiket Perempatfinal Di Pune

, , Comments Off on Petenis Unggulan Pertama Gugur, Soonwoo Kwon Bukukan Tiket Perempatfinal Di Pune

Petenis Unggulan Pertama Gugur, Soonwoo Kwon Bukukan Tiket Perempatfinal Di Pune

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Petenis favorit ke empat, Kwon mengklaim kemenangan 6-3, 7-6 atas Gunneswaran sesudah 1 jam 43 menit.

Petenis berumur 22 tahun, Kwon akan berupaya keras untuk melangkah ke semi-final kompetisi ATP pertama dalam profesinya saat dia berjumpa Egor Gerasimov.

Petenis favorit ke-8, Gerasimov meluncur ke perempatfinal selesai mengandaskan qualifier asal Serbia, Nikola Milojevic dengan 2-6, 6-3, 6-2.

Di lapangan lain, petenis berkebangsaan Italia, Roberto Marcora membuat kekalahan yang mengagetkan saat dia mundukkan petenis favorit pertama asal Perancis, Benoit Paire dengan 6-4, 6-4.

Petenis berumur 30 tahun, Marcora yang sekarang menempati rangking 174 dunia, tidak pernah memenangi laga di kompetisi ATP sebelum minggu ini di Pune.

Baca juga : Menakar Ucapan Wagub Uu yang Menyebut Ridwan Kamil Capres

Atas keberhasilannya, Marcora setelah itu akan hadapi petenis berkebangsaan Australia, James Duckworth sesudah petenis favorit ke enam itu berusaha keras sepanjang 2 jam 52 menit untuk menggulingkan petenis berkebangsaan Jepang, Taro Daniel dengan hasil cukup ketat 6-7, 7-6, 6-3.

Selain itu, tampilan paling akhir Leander Paes yang diadakan di tempat tinggalnya sendiri harus selesai sesudah dia serta pasangannya, Matthew Ebden kalah dari ganda tuan-rumah, Purav Raja serta Ramkumar Ramanathan dengan hasil mutlak 6-2, 6-1.

Petenis berumur 46 tahun, Paes akan lakoni beberapa kompetisi yang sudah dipilihnya di selama musim ini jadi sisi dari musim terakhir kalinya di kompetisi ATP yang dia ucap jadi “One Last Roar”.

Paes memenangi nomor ganda di Pune sekitar enam peluang, yaitu pada 1997, 1998, 1999, 2002, 2011, serta 2012.