Pandemi Corona, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tak Bosan Ingatkan Tetap di Rumah

, , Comments Off on Pandemi Corona, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tak Bosan Ingatkan Tetap di Rumah

Pandemi Corona, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tak Bosan Ingatkan Tetap di Rumah

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Pembawa acara Raffi Ahmad serta istrinya, Nagita Slavina, terus menggaungkan untuk selalu di dalam rumah. Ini untuk salah satunya ajakan mereka untuk selalu sehat ditengah-tengah ramainya wabah corona.

Dalam YouTubenya, Rans Pertunjukan, Raffi serta Nagita terus memperingatkan karena lihat masih jumlahnya warga yang kurang perduli.

” Sebetulnya isolasi bukan hal yang menakutkan. Balik lagi ke pola pikir kita. Nah ini jika contohnya memang diisolasi terkena corona kan 2 minggu kemungkinan berapakah lama tidak dapat bertemu sama anak istrinya, ” tutur Raffi dalam YouTubenya, waktu disaksikan pada Jumat (27/3/2020).

Tidak cuma itu, Nagita juga memberikan tambahan isolasi diri semacam ini bisa putuskan mata rantai penebaran virus covid-19 ini.

Baca juga : Penjelasan Terbaru Kemenhub soal Larangan Mudik Cegah Corona ke Jokowi

” Menurut saya sepanjang kita masih dapat putuskan penebaran (virus) bertambah banyak ya kita tinggal di dalam rumah saja, ” sahut Nagita.

Hal yang memicu Nagita ialah kekhawatirannya dengan tenaga medis serta sarana yang mulai sedikit untuk mengatasi pasien corona yang semakin makin bertambah.

” Kasihan rumah sakit itu sudah pada kualahan. Jika misalnya bertambah banyak ya saya tidak dapat bayangin . Segini saja itu sudah chaos, ” sahutnya.

” Serta tujuan saya itu banyak yang tidak aware sama yang seperti gini. Jadi cuek saja kumpul-kumpullah, pergi-pergilah. Tujuannya mengampangkan, jadi jangan digampangin yang seperti gini-gini, ” tutup Nagita.