Polisi Bubarkan Kerumunan Pelamar Kerja di Minimarket Mojokerto

, , Comments Off on Polisi Bubarkan Kerumunan Pelamar Kerja di Minimarket Mojokerto

Polisi Bubarkan Kerumunan Pelamar Kerja di Minimarket Mojokerto

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Polisi membuyarkan keramaian pelamar kerja dalam suatu minimarket di Jalan Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Pembubaran beberapa pelacak kerja ini dilaksanakan untuk menahan penebaran virus corona atau COVID-19.

Momen itu berlangsung pagi hari barusan. Beberapa anggota Polsek Mojosari langsung mendatangi tempat serta membuyarkan beberapa pelacak kerja.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung menjelaskan faksi minimarket mengadakan rekrutmen karyawan tanpa ada bekerjasama dengan kepolisian. Sebab membuat keramaian orang, karena itu rekrutmen karyawan dibubarkan untuk menahan penebaran corona.

” Hingga kami membuyarkan pekerjaan itu, ” kata Feby pada wartawan, Selasa (31/3/2020).

Baca juga : Soal Pemotongan Gaji Pemain, Bhayangkara FC: Kami Ikut PSSI Saja

Selesai membuyarkan keramaian pelamar kerja, lanjut Feby, faksinya menyebut manajemen minimarket ke Polres Mojokerto. Faksi manajemen sudah membuat surat pengakuan tidak mengulang membuat pekerjaan sama.

Bila kembali kumpulkan massa, manajemen minimarket akan dikasih sangsi pidana. Intimidasi hukumannya setahun penjara.

” Kami akan bertindak tegas dengan UU Karantina ada intimidasi setahun pada warga yang masih bersikukuh bertindak keramaian atau ada dalam tempat keramaian, ” pungkasnya.