Berkat Turnamen Ini, Matteo Berrettini Bergabung Dengan Para Petenis Elit

, , Comments Off on Berkat Turnamen Ini, Matteo Berrettini Bergabung Dengan Para Petenis Elit

Berkat Turnamen Ini, Matteo Berrettini Bergabung Dengan Para Petenis Elit

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Pada Sky Sport dari rumah tinggalnya di AS, petenis rangking 8 dunia, Berrettini mengutarakan beberapa tema serta mengutarakan titik balik dari musim awalnya yang berlangsung di US Open.

Awal musim 2019 kemungkinan tidak baik buat petenis asli Roma, Berrettini sesudah dia kalah sembilan kali dari 15 laga pertama yang dijalaninya musim kemarin serta dia serta turun di tempat Challenger di antara Indian Wells serta Miami untuk meningkatkan point.

Akhir April, Berrettini temukan permainan terbaik di Budapes dengan memenangi gelar ke-2 dalam profesinya serta meluncur ke final di Munich pada minggu setelah itu, hingga dia sukses tembus rangking 35 dunia.

Berubah ke grass-court, Berrettini menghasillkan perform fantastis di Stuttgart dimana dia tampil menguasai dari pertama sampai akhir untuk mengklaim gelarnya.

Berrettini meluncur ke semi-final di Halle, kalah dari Roger Federer di set ke empat Wimbledon, serta berusaha keras untuk menjaga irama kemenangan dalam beberapa minggu sesudahnya.

Semuanya beralih di US Open dimana Berrettini menaklukkan Richard Gasquet, Jordan Thompson, serta Alexei Popyrin dengan empat set, lantas tundukkan Andrey Rublev serta Gael Monfils yang mengantarkannya ke semi-final Grand Slam pertama dalam profesinya.

Baca juga : Hal Pertama yang Dirindukan Roro Fitria saat Bebas: Bertemu dan Memeluk Mama

Di semi-final, Berrettini bermain secara baik di sejumlah set pertama menantang Rafael Nadal sebelum pada akhirnya kalah dengan tiga set langsung. Walau kalah, dia bawa pulang 720 point serta makin dekat sama rangking 10 besar saat dia tampil di semi-final Shanghai serta Wina.

Walau tersisih diawalnya kompetisi Paris Masters, Berrettini sukses mencatatkan satu ticket ke arah
ATP Finals untuk pertama kali serta mencatat kemenangan atas Dominic Thiem.

“Semuanya mulai beralih sesudah semi-final US Open. US Open ialah langkah besar buat saya, saya tidak pikirkan mengenai rangking 10 besar, tapi bermain sebaik-baiknya. Saya serta tidak paham bagaimana hal tersebut berlangsung, tapi saya fikir US Open ialah batu loncatan, ” timpal Berrettini.

“Sulit buat saya untuk pilih lapangan favorite saya. Bila anda menanyakan pada saya 12 bulan lantas, jawabannya kemungkinan clay-court, tapi saat ini saya bermain secara baik di semua lapangan. ”

“Saat ini, hard-court di luar lapangan kemungkinan lebih pas dengan permainan saya. Saya siap bermain di Indian Wells, tapi dengan kondisi dunia tenis sekarang, saya berupaya untuk tingkatkan kesehatan saya. Saya belum pernah menyerah, tapi saya harus memperkuat pergerakan serta permainan saya keseluruhannya. ”